oleh

Tiga Nama Peraih Top Model Indonesia Bali 2019

LOKABALI.COM – Puteri Cilik Indonesia Budaya 2019, Anak Agung Ayu Angelina Fedora Daiva (11) menjadi tamu undangan pada acara Fashion Show Juara Sejati Top Model Indonesia Bali

Event itu memilih 3 model untuk meraih gelar penghargaan ‘TSM Model of the Year 2019’. Menurut siswi SD Saraswati 1 Denpasar ini, ia harapkan menjadi bekal dalam meniti hobi yang akhirnya nanti, dapat berkembang menjadi karir profesional mereka.

“Mereka sangat bagus-bagus menampilkan skillnya di atas catwalk, dan tentu saya berharap teman-teman terus mengasah kemampuannya dengan cara berlatih dan berlatih,” ujar gadis yang akrab disapa Angel ini, Minggu, 22 Desember 2019.

Robby Maramis dari Agency Top Model Indonesia Bali menjelaskan, ajang tersebut digelar dalam rangka menyemarakkam hari Ibu dan menyambut Natal serta tutup tahun 2019.

Tiga peraih Top Model Indonesia Bali 2019 bersama Robby Maramis – foto: Lokabali.com

Ada 30 model yang terlibat dalam event itu. Mereka terbagi dalam tiga kategori yakni, kategori model cilik, model remaja dan model dewasa.

“Kami 30 model Juara Sejati Top Model Indonesia Bali terus mengasah diri di bidang yang kami geluti yakni fashion show,” kata Robby.

Menurutnya, busana telah digunakan sebagai barometer peradaban manusia sejak jaman lampau. Di era sekarang, fashion bukan sekedar tren semata, namun juga telah menjadi gaya hidup moderen yang akan terus berkembang.

Dalam pergelaran itu, pihaknya bekerjasama dengan Purnama Boutique dan RA Boutique karya busana yang telah mendunia.

“Kami juara sejati tetap konsen dan terus menggaungkan soal berbusana yang baik dan serasi bersama para perancang dan pecinta mode Bali,” jelas Robby.

Juri meneyapkan peraih penghargaan masing-masing, Bella untuk kategori model cilik, Puja Cinta kategori remaja dan Angelika untuk kategori dewasa. (Jeane)

Komentar

Berita Lain