oleh

Grand HAP Hotel Solo, Hadirkan Masquerade Party Di Malam Pergantian Tahun 2020

LOKABALI.COM-Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Grand HAP Hotel Solo memberikan beragam paket gala dinner hingga paket menginap di Grand HAP Hotel Solo. Khusus pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Grand HAP mengambil tema masquerade party di New Years Eve Party.

‘Tema ini belum pernah di usung di Solo, sehingga bisa jadi hal ini masih baru ‘ kata Melinda Puspitasari selaku Sales Executive & Public Relation Grand HAP Hotel Solo.

Acara new years eve nantinya akan di selenggarakan di ballroom Wijaya Kusuma, dipandu oleh MC (Master of Ceremony) Nana Pambudi & Aris Gopinda dengan menghadirkan Accoustic band E Project dan Fla4licius dancer.

Dalam konsep Masquerade party ini, para tamu akan memakai dress code Night Dress dengan menggunakan topeng yang dibagikan secara gratis oleh management Grand HAP.

Untuk lebih menyemarakan malam pergantian tahun baru 2020, Grand HAP akan menambahkan hiburan games serta fashion show dengan menggandeng Salicha Wardrobe dan Clara Camici.

‘Serta memberikan penghargaan best costume dan pemberian grandprize bagi pemenang yg berhak mendapatkanya” Imbuhnya

Sementara itu untuk paket Compulsory Gala Dinner, pengunjung cukup merogoh kocek Rp850.000/nett/kamar/malam di tipe superior room. Sedangkan untuk tipe family room hanya dengan Rp 1.100.000,-/nett/kamar/malam, tutupnya / Jk

Komentar

Berita Lain