oleh

Sunan Hotel Solo, Sajikan Menu Carvery Poultry Di Bulan November

-Kuliner-41 views

LOKABALI.COM-Sunan Hotel Solo, Senin pagi (4/11/19) melaunching menu bebek peking yang memiliki cita rasa khas chinese modern.

Selain menu bebek peking, Sunan Hotel Solo juga melengkapi penambahan metting room berkapasitas sampai dengan 60 orang di Mezzanine Lounge pada bulan november, guna mengakomodir kebutuhan mice di Kota Solo yang semakin tinggi.

‘ Dengan mengambil tema ‘Carvery Poultry”, gelaran promo masakan unggas seperti, bebek, burung dara dan ayam setiap hari di sajikan di Restauran Chinese halal, Imperial Taste Modern Oriental Cuisine.’ Jelas Retno Wulandari, selaku General Manager Sunan Hotel, Solo.

Keterangan foto: Retno Wulandari, General Manager Sunan Hotel, Solo./foto: lokabali

Di katakan Retno, para tamu yang menginap di Sunan Hotel Solo dapat menikmati promo masakan Bebek Peking 2 rasa dengan harga 200rb per setengah ekornya. Bebek panggang 100rb per seperempat ekor, burung dara goreng 55rb per ekor, honey chicken dan imperial grilled chicken.

Di akhir penghujung bulan November imbuh Retno, The Sunan Hotel Solo juga akan menggelar acara puncak peringatan milad Sunan Hotel Solo yang ke 12 dengan acara ‘ Abah Lala Live In Concert’. pada tanggal 27 November 2019 di grand Ballroom Sunan Hotel, Solo.

Sementara itu yang sama, Chef Budi Prasetya saat melaunching menu Carvery Poultry menyampaikan keistimewaan masakan yang memiliki cita rasa chinese modern.

Dengan menggunakan bumbu akulturasi, China klasik dan rempah Nusantara, serta proses pengolahan yang membutuhkan waktu lama pada proses perebusan, penggantungan dan pemanggangan, seluruh bau amis bebek akan hilang tergantikan dengan aroma chinese modern.

‘Sehingga aromanya mampu menggugah selera’ Tutup Chef Budi Prasetya dalam keteranganya/ Jk

Komentar

Berita Lain