oleh

Kangen Masakan Ingkung, Datang Saja Ke Resto Omah Ingkung Karanganyar, Lezatnya Tiada Tanding

-Kuliner-654 views

LOKABALI.COM- Tak lengkap jika berwisata ke Karanganyar belum mampir ke OIK (Omah Ingkung Karanganyar), Resto modern yang di kemas dengan gaya klasik berbalut nuansa jawa asli.

Resto milik Haji Rukmini yang berlokasi di pusat Kota Karanganyar tersebut, menyajikan ragam menu asli nusantara yang saat ini sudah hanpir punah. Menu tersebut diantaranya ingkung ayam kampung yang disajikan dalam berbagai jenis ragam masakan seperti ingkung panggang, ingkung goreng dan ingkung aren.

Selain ingkung ayam juga ada garang asem yang di masak langsung di dalam bumbung bambu, ehingga memiliki cita rasa khas Nusantaram

Menurut Manager pengelola Omah Ingkung Karanganyar, Dra. Indiah Warsiti, M. Pd, menu masakan yang di sajikan tidak mengunggulkan rahasia resep Nusantara, namun juga ada menu modern chinese food, sop iga, capjay dan ragam menu lainya.

Semua masakan yang di sajikan oleh omah ingkung, di olah dari tangan chef profesional yang memiliki standart sertifikat nasional dan internasional.

‘ Sehingga cita rasa seluruh masakan yang di sajikan tidak perlu di ragukan lagi kelezatanya ‘ Terang Dra. Indiah Warsiti, M.Pd

Sebagai bentuk pemberian layanan istimewa kepada para tamu yang datang, Omah Ingkung Karanganyar memberikan sajian minum kopi gratis sesukanya, bayar seihklasnya.

Bagi para pelanggan yang datang tak hanya menikmati sajian masakan lezat dan natural, akan tetapi tempat makan yang tenang dan nyaman dengan gaya arsitektur jawa kuna, membuat para pelanggan betah menikmati suasana makan di OIK.

Selama setahun berjalan sejak di buka awal bulan Januari 2023, para pelanggan yang datang tak hanya warga dari wilayah Karanganyar dan sekitar, namun juga banyak pelanggan dari luar kota dan mancanegara seperti Amerika dan Eropa.

Hal itu menandakan, jika kelezatan menu masakan Omah Ingkung Karanganyar mampu memberikan rasa lezat pada semua orang.

Oleh karena itu kepada para wisatawan yang berwisata ke Karanganyar, belum lengkap jika belum mampir ke Omah Ingkung Karanganyar, tukasnya. / Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain