oleh

Omahe Whawin, Disini Wedangan Seperti Di Ubud Bali

-Kuliner-371 views

LOKABALI.COM-Tak perlu jauh jauh wisata ke Bali jika ingin menikmati nuansa pulau dewata sembari makan di kota Solo. Wedangan Omahe Whawin menyajikan nuansa pulau dewata bagi para pengunjung yang jajan dan nongkrong di wedangan.

Setiap menu sajian di bandrol.dengan harga relatif cukup sangat murah.

‘Selain menyajikan menu pesanan, Wedangan Omahe Whawin juga menyajikan prasamanan dengan aneka ragam menu asli Solo seperti, gudeg sambal goreng, Opor, Sayur Lodeh, sayur asem, rendang, opor mangut dan lainya’ Kata Whawin Lauwra selaku owner Wedangan Omahe Whawin.

Lebih jauh di katakan, konsep wedangan Omahe Whawin tidak hanya mengedepankan gaya Bali, tetapi juga perpaduan konsep Jawa klasik. Hal ini dilakukan mengingat Bali dan Jawa merupakan dua budaya yang sudah mendunia, apalagi keduanya memiliki satu sumber budaya lokal yang sama asal usulnya.

Secara umum menu makanan yang di sajikan semua masakan asli Solo. Selain memiliki cita rasa asli tradisional, kuliner Solo merupakan produk unggulan sektor wisata yang sudah tidak di ragukan lagi kelezatanya. Sehingga para pengunjung yang jajan tidak perlu pindah jajan dari satu warung ke warung jajan yang lain.

Menu masakan asli cita rasa solo

Di Omahe Whawin semua menu makanan dan jajanan Solo di sajikan.

‘ Selama bulan Maret, para pengunjung wedangan akan memperoleh discount harga 20 persen setiap kali transaksi ‘ Imbuh Whawin dalam keteranganya.

Selain nyaman sebagai tempat nongkrong nuansa Ubud Bali dan Jawa lawasan, Wedangan Omahe Whawin juga kerap di pakai untuk acara part weding, pungkasnya/ Jk

Komentar

Berita Lain