oleh

Grand Hap Hotel, Launching Ming Resto

-Kuliner-989 views

LOKABALI.COM-Kamis siang (19/9/19), Grand Hap Hotel, Solo, melaunching Ming Resto, restoran mandarin yang menyajikan berbagai makanan khas perpaduan bumbu dan rasa yang kelezatanya mampu mengundang selera.

‘ Selain launching chinesee resto, Grand Hap juga meluncurkan menu baru diantaranya lumpia buah, sup etnik, tofu szhecuan dan gurame pataya’ Jelas Melinda Puspitasari, Sales Executive & Public Relation Grand Hap Hotel, Solo.

Menu lumpia buah kata Melinda, berbeda dengan lumpia pada umumnya. Lumpia ini hasil perpaduan cita rasa udang dan aneka buah dicampur mayonnaise, sehingga menghasilkan cita rasa yang khas.

Selain menu lumpia, sajian sup etnik hasil perpaduan seafood dan jamur dengan aroma lemon kemangi, memberikan rasa sensasi kelezatan yang berbeda. Apalagi dengan hadirnya Tofu Sechuan, tahu jepang yang di masak dengan daging sapi cincang di sirami saos sechuan.

‘ Hadirnya menu baru di Ming Resto belumlah lengkap tanpa adanya Gurame Pataya yang di goreng dengan potongan buah dan siraman saos Thailand, akan semakin melengkapi sajian menu Chinnese di Grand Hap Hotel’ Imbuh Melinda

Untuk harga Melinda sebut, di tawarkan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, baik keluarga, arisan maupun reuni. Grand Hap juga menawarkan potongan harga 50rb setiap pembelian 300rb berlaku untuk kelipatanya.

‘ Sedangkan setiap pembayaran 500rb di semua produk layanan Grand Hap Hotel, pelanggan akan memperoleh satu kupon berhadiah motor N Max yang akan di undi pada bulan April 2020’ Pungkas Melinda/ jk

Komentar

Berita Lain