oleh

Keistimewaan Sambel Wader Dan Belut Pawon Mbah Puspo, Waduk Cengklik

-Kuliner-552 views

LOKABALI.COM-Berawal dari keinginanya untuk semakin mengangkat destinasi wisata waduk cengklik di Desa Ngargoyoso, Ngemplak, Boyolali, Rezza Adhe Laksono Santoso bersama keluarga, akhirnya membuka usaha rumah makan dengan brand Pawon Mbah Puspo.

Grand opening Pawon Mbah Puspa di selenggarakan pada hari Kamis, 17 Maret 2022, yang di hadiri para pejabat Muspika dan BUMN di lingkungan Pemkab Boyolali.

Dalam keteranganya, Reza, selaku owner Pawon Mbah Puspo mengatakan, berdirinya rumah makan pawon Mbah Puspo di harapkan dapat menjadi destinasi wisata kuliner di kawasan obyek wisata Cengklik.

‘ Selain itu juga dapat memberikan lapangan pekerjaan kepada masyarakat sekitar ‘ Jelas Reza dalam keteranganya.

Wisata alam waduk cengklik juga akan semakin menarik dengan hadirnya destinasi wisata kuliner di kawasan tersebut, imbuhnya

Keistimewaan rumah makan Pawon Mbah Puspo selain mengandalkan menu masakan asli nusantara yang di patok dengan harga relatif murah, juga memiliki menu unggulan seperti sambel belut dan sambel teri.

Keterangan gambar : Menu sambel wader dan belut rumah makan Pawon Mbah Puspo, Waduk Cengklik / Foto: Lokabali

Bahan baku belut dan ikan teri berasal dari waduk cengklik. Sehingga ketersediaanya di pastikan akan selalu ada untuk di sajikan.

Tak hanya mengandalkan menu masakan asli nusantara, tempat makan Pawon Mbah Puspo juga terasa sangat nyaman dan santai. Sehingga layak dijadikan sebagai tempat makan bersama keluarga. / jk



Komentar

Berita Lain