oleh

Kodim Surakarta Gelar Tradisi Sambut Pisah Komandan Baru dan Komandan lama

-Tradisi-581 views

LOKABALI.COM– Warga Kodim 0735/Surakarta menyambut kedatangan Komandan baru beserta istri melalui tradisi penerimaan warga yang rutin di selenggarakan setiap pergantian jabatan komandan di lingkungan Kodim 0735/Surakarta.

Baca juga : Tujuh falsafah kepemimpinan Sultan Agung 

Dari pejabat lama, Letkol Inf Devy Kristiono, M.Si digantikan komandan baru, Letkol Inf Eko Hardianto, S.H,. M.I.P.

Tradisi di awali dengan penghormatan dan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Eko Hardianto, S.H,.M.I.P di depan markas Kodim 0735/Surakarta dan  disambut seluruh anggota Kodim, baik TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Surakarta.

Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Surakarta, Kapten Cpl Warji, yang memimpin acara tradisi penyambutan komandan baru mengatakan, tujuan diselenggarakanya acara tradisi adalah untuk menjamin keberlangsungan organisasi agar tetap berjalan.

‘ Terpeliharanya estafet kepemimpinan demi terciptanya suasana kerja yang efektif, efisien dan dinamis ‘ Kata Pasiops Kodim Surakarta Kapten Cpl Warji

Kapten Warji sebut, melalui tradisi tersebut anggota memiliki rasa kebanggaan yang tinggi pada satuan, sekaligus membangun kecintaan dan kepedulian.

Rotasi perwira di lingkungan pejabat TNI merupakan hal yang biasa dalam rangka promosi jabatan yang baru. Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si mantan Dandim Surakarta, selanjutnya bertugas  sebagai Kepala Staf Korem (Kasrem) 074/Warastratama./ Arda/Jk

Baca juga : Korem 074 warastratama bina kedisiplinan pramugari dan staf avia persada 

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain