oleh

Kodim Surakarta Gelar Tradisi Pelepasan Dan Penerimaan Prajurit

-Tradisi-661 views

LOKABALI.COM- Kodim 0735/Surakarta gelar tradisi pelepasan dan penerimaan anggota baru, sekaligus pelepasan purna tugas untuk para prajurit di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta , Rabu (30/08/2023)

Hadir dalam tradisi pelepasan tersebut, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P., Pgs Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Suwarko, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 035/Surakarta beserta jajaranya, para perwira staf, Danramil, dan perwakilan anggota Kodim 0735/Surakarta.

Dalam pesannya Dandim 0735/Surakarta, Letkol Inf Eko Hardianto S.H.,M.I.P menyampaikan, tradisi ini merupakan prosesi sumpah setia kepada satuan untuk setiap prajurit yang baru masuk satuan ataupun yang purna tugas. Dengan tujuan untuk menanamkan rasa cinta dan memiliki pada satuan.

“Kepada anggota baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Kodim 0735 Surakarta. Selalu berpegang teguh pada Sapta marga Sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta memahami protap-protap yang berlaku di satuan Kodim Surakarta” Kata Dandim Surakarta dalam pesannya.

Bagi anggota yang akan memasuki masa pensiun, laporan purna tugas tersebut dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan atas jerih payah dan pengabdianya, di dalam melaksanakan tugas tanpa ada cacat maupun masalah.

Mewakili seluruh prajurit Kodim 0735/ Surakarta, Dandim menyampaikan terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan untuk Kodim 0735 Surakarta. Semoga masa pensiun dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan sukacita.

Berbekal pengalaman dan kinerja yang sudah dimiliki selama ini, diharapkan para prajurit yang purna tugas dapat beradaptasi kembali ke tengah Masyarakat.

Dari data yang ada, 7 orang anggota baru masuk di Kodim 0735/ Surakarta, , 2 orang pindah satuan dan 3 orang purna tugas./ Ard/Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain