oleh

UNIBA Gelar Wisuda Sarjana Angkatan 49 dan Magister Angkatan 28

LOKABALI. COM-Universitas Islam Batik Surakarta, Sabtu pagi (25/9) menggelar Wisuda Sarjana angkatan 49 dan Magister angkatan 28 di Emerald Ballroom, Hotel Solo Paragon.

Keterangan gambar : Suasana wisuda UNIBA tahun 2021 di Ballroom Hotel Paragon Solo.

Wisuda yang di selenggarakan secara daring dan luring di  hadiri segenap civitas akademi dan mahasiswa dari berbagai prodi yang siap untuk di wisuda.

ITB-STIKOM-Bali

“Sebanyak 188 mahasisawa secara resmi mengakhiri pendidikan di Universitas Islam Batik Surakarta.’ Jelas Dr.Hj.Sudarwati, S.E., M.M selaku ketua pelaksana acara wisuda

Ke 188 mahasiswa yang di wisuda imbuh Sudarwati terdiri dari 146 mahasiswa meraih gelar sarjana ( S1) sedangkan 42 mahasiswa lainya meraih gelar Magister (S2) Mereka berasal dari berbagai Program studi yang berbeda.

Diantaranya, Prodi Manajemen 49 mahasiswa. Program studi Akuntansi 38 mahasiswa. Program studi Ilmu Hukum 41 mahasiswa. Program studi Agroteknologi 11 mahasiswa. Program studi Agribisnis 2 orang mahasiswa. Program Studi Teknik Industri 5 mahasiswa, sedangkan untuk program magister sebanyak 42  wisudawan.

Masing – masing program studi  terdapat wisudawan dan wisudawati yang lulus dengan kualifikasi terbaik (Cumlaude Terbaik) diantaranya Deny Destomo ( Magister ) lulus dengan IPK 4,00. Isna Roslyana( Agroteknologi) cumlaude dengan nilai IPK 3,72. Fhara Nareswara (Agribisnis) cumlaude dengan nilai IPK 3,71. Rosda Anisatul Munadhifah ( Teknik Industri) cumlaude dengan nilai IPK 3,90. Nur Rohmah Catur Liawati (Hukum) cumlaude dengan nilai IPK 3,93. Dyah Atika Mahanani ( Manajemen) cumlaude dengan nilai IPK 3,88. Syahna Rizky Utaminisa (Akuntansi) cumlaude dengan nilai IPK 3,79.

Universitas Islam Batik dari mulai berdiri sampai dengan sekarang sudah meluluskan sebanyak 8.325 lulusan dengan berbagai gelar akademik.

Sudarwati berharap mahasiswa lulusan UNIBA dapat mengimplementasikan ilmu dan pengabdianya untuk masyarakat, nusa dan bangsa. Selain itu juga menjunjung tinggi martabat sebagai alumni UNIBA dan membantu Almamater untuk melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi. /jk



Komentar

Berita Lain