oleh

Syariah Hotel Solo Hadirkan Olahan Laut Di Awal Tahun 2020

-Kuliner-249 views

LOKABALI.COM-Menyambut datangnya tahun baru 2020, Syariah Hotel Solo hadirkan menu baru food and beverage promo yang terangkum dalam Top Chef Menu Sugesstion of Three Months periode Januari sampai dengan Maret 2020.

‘Varian menu olahan laut ini akan menambah daftar menu autentik khas Syariah Hotel Solo di Al Kautsar Restaurant ‘ Kata Adil Erdita Ayu Marta selaku Public Relation Manager, Syariah Hotel Solo.

Di tambahkan Adil, diusungnya menu olahan laut karena sesuai dengan kosep Syariah Hotel Solo. Mengingat, periode food and beverage promo ini juga akan bertepatan dengan moment Milad Syariah Hotel Solo Ke-6.

Menu olahan laut Mie Lobster Syariah Hotel Solo. Foto : lokabali

Selain itu, promo menu bertujuan meningkatkan branding Syariah Hotel Solo yang selalu berinovasi meramu bahan-bahan halal menjadi sajian yang nikmat dikonsumsi.

Dani Irawan, Chef Syariah Hotel Solo, promo menu ini akan memberikan sensasi bagi para pecinta kuliner seafood. Karena menghadirkan 3 varian mie yang dipadukan dengan hasil olahan laut berupa Lobster.

Ketiga varian tersebut diantaranya, Mie Godhog Lobster atau Mie kuah khas jawa yang dipadukan dengan sayuran, telur dan lobster. Mie Kuah Kare Lobster yang terbuat dari Mie kuah dengan bumbu kare dilengkapi dengan sayuran, telur dan lobster. Kemudian Mie Yamin Lobster dengan daun bawang, bakso dan cacahan daging lobster beserta pangsit isi lobster.

‘ Menu ini cocok disajikan saat musim penghujan sebagai hidangan santap makan malam. Di banderol dengan harga Rp 87.000 (porsi) ‘Jelas Chef Dani dalam keteranganya.

Masih menurut penjelasanya, perpaduan antara mie dan lobster akan memberikan sensasi yang berbeda, apalagi yang di pergunakan adalah Lobster air tawar yang memiliki tekstur daging lebih lembut, manis dan gurih.

Yang sama, variasi beverage pada launching menu awal tahun 2020 ini menurut Dwi Basuki selaku Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, memperkenalkan dua varian minuman, Coconut Coffe Chocolate dan Syariah Choco-Nut.

Coconut Coffe Chocolate adalah varian kopi yang dipadukan dengan santan, coklat, cocoa powder yang sudah dilarutkan dan disajikan dengan cookies.
Sedangkan untuk Syariah Chooco-Nut adalah perpaduan antara susu dan nutella, dipermanis dengan cinnamon powder.

‘Semua minuman disajikan hangat, dipatok dengan banderol 35rb per gelas ‘ Tutupnya./Jk

Komentar

Berita Lain