oleh

Satu Lagi Menu Andalan Soto Karang, Paket Senopati Dan Priyayi

-Kuliner-716 views

LOKABALI.COM- Terus berkreasi mencari inovasi yang baru. Mungkin ini kata yang pantas untuk Hendro, owner rumah makan Soto Karang Karanganyar yang terus berinovasi menambah menu baru di rumah makan Soto Karang.

Setelah sukses dan menyabet berbagai penghargaan sebagai ikon masakan soto tervaforit di tingkat Jawa Tengah, kini rumah makan Soto Karang memiliki menu Legendaris Paket Senopati dan Priyayi.

ITB-STIKOM-Bali

‘Menu tersebut berupa sajian ayam goreng dan bakar dengan bumbu rempah asli nusantara’ Jelas Hendro dalam keteranganya.

Selain keistimewaan rasa, cara menyajikan Paket Senopati dan Priyayi di kemas cara tradisional jawa dengan memakai alas daun jati.

Sehingga kesan pertama kali saat di sajikan akan membuat selera makan kita semakin bertambah besar. Apalagi minumanya cendol dawet gula jawa dengan berbagai varian isi buah khas nusantara, semakin membuat pelanggan betah jajan di Soto Karang, Karanganyar.

Akan tetapi kenikmatan menu Soto Karang  imbuh Hendro tidak hanya Paket Senopati dan Priyayi, ada juga varian menu masakan jawa yang di sajikan pokwe ( njipuk dewe ) dengan harga hanya sepuluh ribu rupiah.

Melalui berbagai varian menu yang di sajikan di Soto Karang Hendro berharap, para tamu tidak harus pergi kemana mana mencari menu kesukaan, hanya satu tempat di Soto Karang Karanganyar semua sudah tersedia.

Tak terkecuali untuk oleh oleh, berbagai jajanan hasil produk UMKM juga di sediakan sebagai buah tangan  di Soto Karang Karanganyar. / Jk



Komentar

Berita Lain