oleh

Loca Luna, Bay Club di Nusa Dua dengan View Teluk Benoa

LOKABALI.COM – The Crystal Luxury Bay Resort, menjadi salah satu hotel yang mencoba merebut pasar Club malam di kawasan Nusa Dua. Jika sebelumnya, night club banyak berpusat di kawasan Seminyak dan Kuta, namun Brand Loca Luna memiliki kelebihan tersendiri untuk market penggemar dunia club malam di Bali.

Salah satu kelebihan yang dikonsep yakni, Loca Luna Bay Club berada di ketinggian 8 lantai dengan view yang menawan. Lokasinya berada di sisi Teluk Benoa yang berpadu dengan alur tol laut yang ikonik. Pemandangan sunrise dan sunset dapat dinikmati setiap hari.

Director of Commercial Nadya Shera menjelaskan, untuk mengoptimalkan segala kelebihan yang dimiliki, pihaknya mengemas bar tersebut menjadi bay club. Konsep hibdrid antara bar dan club ini diyakini bakal menyedot kunjungan, terutama untuk guest in house maupun pengunjung dari luar hotel.

“Sekarang kita mulai maksimalkan dan akan kita tambah fasitasnya. Disini kita akan buat Bay Club. Sekarang masih trial dan grand launching akan kita mulai pada 24 Agustus 2019,” jelas Nadya Shera, 10 Agustus 2019.

VIDEO

Berada di rooftop, daya tampung Bay Club Loca Luna diperkirakan mencapai 1.000 orang. “Kita punya dua kolam renang, pool paling atas, terhubung dengan view Teluk Benoa dan akses sunrise dan sunset,” jelas perempuan asal Jakarta yang akrab disapa Dea ini.

Kata Loca Luna memiliki arti sama seperti Crazy Moon. Berada langsung dibawah langit, Bay Club ini memiliki pemandangan angkasa yang menawan. Selain modal tempat dengan segala kelebihannya, Loca Luna juga didukung dengan menu-menu yang cocok dengan lidah lokal.

Food & Beverages Manager Wayan Sunarbawa mengatakan, selain menawarkan atmosfer yang berbeda, konsep musik di Luca Luna Bay Club mengeksplorasi musik latin dan masakan spanish mediteranian.

Secara reguler, Bay Club tersebut mulai buka di pukul 11.00 wita hingga 00.00 Wita. Di akhir pekan buka pukul 11.00 Wita hingga 02.00 wita dini hari.

“Ini menjadi satu-satunya Bay Club yang berada di kawasan Nusa Dua dan ada tujuh DJ yang akan bermain disini,” jelas Sunarbawa.

The Crystal Luxury Bay Resort memiliki 213 kamar dengan fasilitas dua kolam renang, F&B produk, mangrove tour, rooftop terluas di Nusa Dua, suite dan family room dan empat outlet restaurant. (Jeane)

Komentar

Berita Lain