oleh

Hanya di Bali, Destinasi Wisata Kecantikan Pertama dan Terbesar

LOKABALI.COM – Bali dinilai sebagai pulau istimewa bagi Estee Lauder dalam melakukan penetrasi bisnisnya. Hal itu diyakinkan oleh Country Manager PT ELC Beauty Indonesia Lia Amelia.

“Kita merasa Bali itu hot market, kita merasa Bali itu satu wilayah yang penting untuk kita ekspansi,” kata Lia dalam grand opening pusat kecantikan pertama di dunia di Beachwalk, Kuta Bali, Jumat (6/9/2019).

Estee Lauder Indonesia membuka pusat kecantikan pertama di dunia yang dipusatkan di Bali. 6 Brand terkenal dunia dijadikan dalam satu toko yang berlokasi di pusat perbelanjaan Beachwalk, Kuta Bali.

Lia Amelia menjelaskan, Estee Lauder mengelola lebih dari 34 brand kecantikan dunia, sedangkan di Indonesia ada 6 brand terkenal.

“Selama ini setiap Brand itu berdiri sendiri-sendiri. Disini kita punya konsep baru, dimana, 6 Brand ini ditempatkan dalam satu lokasi,” jelas Lia Amelia ditemui di Beachwalk, Kuta, Bali, Jumat (6/9/2019).

Konsep multi brand store itu, dimaksudkan untuk menjaring kustomer dan memudahkan mereka mendapatkan merek kecantikan dunia dalam satu lokasi. Target pasarnya adalah kalangan menengah ke atas.

Inovasi itu ditunjang lagi dengan pelayanan lain yang akan diberikan untuk kepuasan pelanggan. Lia mengatakan, pihaknya memberikan layanan cuma-cuma berupa grafir nama pada kemasan produk seperti parfum.

“Misalnya, untuk diberikan kepada pacarnya, disini ada engraving machine untuk menulis inisial nama orang spesial, langsung kita bisa boxing dengan cantik, supaya bisa kita kasih sebagai hadiah,” ujar Lia.

Tema utama di toko itu adalah soal kecantikan yang berkelas dunia. Namun, Lia menyebutkan, pihaknya juga memberikan ruang bagi kalangan milineal dengan kebutuhan eksistensi lain yakni, ruang selfiewall atau tempat untuk berswafoto.

Sejumlah merek dagang kecantikan dunia yang ditampilkan antara lain, Estee Lauder, MAC, Jo Malone, Lamer, Bobby Brown dan Clinique. Dikatakan Lia, Beberapa brand yang baru masuk ke Indonesia juga mengisi deretan display di store tersebut.

“Seperti Jo Malone, kita baru launch November tahun lalu dan baru ada satu toko di Jakarta, dan ini toko keduanya nih, di Bali,” kata Lia.

Tiga brand yang menjadi pendatang baru di Bali yakni, Jo Malone, Lamer dan Bobby Brown. (Jeane)

Komentar

Berita Lain