oleh

Es Teler Raja Jawa, Pelengkap Sajian Soto Karang

-Kuliner-77 views

LOKABALI.COM-Menjadi branding kuliner tempat makan khas Karanganyar tak menyurutkan, Hendra, Owner Soto Karang, Karanganyar terus berinovasi menambahkan menu baru untuk melengkapi varian masakan yang sudah ada dan menjadi trend sebelumnya.

Di akhir bulan November 2020, Hendra melaunching varian menu masakan jawa diantaranya sayur bening, lombok ijo, tempe kering, sayur lodeh dan menu Jawa lainya.

‘ Untuk melengkapi menu soto dan sop iga sapi di rumah makan Soto Karang ” Jelas Hendra mrengatakan alasan di tambahkanya menu masakan jawa.

Menu masakan jawa di Soto Karang

Yang istimewa pada launching kali ini kata Hendra, tidak hanya menu masakan jawa, tetapi juga es teler raja jawa dan es cendol dawet.

Keistimewaan dua varian minuman es ini tidak hanya pada kesegaran rasanya yang khas, tetapi isi buah di dalamnya juga sangat lengkap. Begitupun porsi sajianya, lumayan cukup besar di sajikan dalam mangkuk gelas.

Soto karang Karanganyar dikenal sebagai brand kuliner asli karanganyar yang kerap di rekomendasikan kepada para pecinta kuliner.

Selain pernah menerima penghargaan di tingkat Kabupaten, Soto Karang juga pernah menerima penghargaan sebagai kuliner terbaik tingkat propinsi Jawa Tengah.

Dengan motto ” Aja lali rasane amarga kelingan jenenge ” , Soto Karang Karanganyar sukses menjadi Ikon destinasi wisata kuliner di Solo dan sekitarnya. khususnya di Kabupaten Karanganyar./ Jk

Komentar

Berita Lain