oleh

Dies Natalis 55 UNDHA AUB Surakarta, AUB Bersatu Berkembang Menjadi Bunga Dunia

LOKABALI.COM- Dies Natalis ke 55 Universitas Dharma AUB Surakarta yang selenggarakan di Gedung Garuda kampus II AUB Surakarta, di meriahkan dengan pameran produk UMKM masyarakat sekitar dan produk hasil kreativitas para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNDHA AUB Surakarta (Sabtu, 17/2)

Keterangan gambar : Ketua YKDP Dr. Anggoro Panji Nugroho, M. M. /foto: istimewa

Dies Natalis mengambil tema ‘ AUB Bersatu Berkembang menjadi Bunga Dunia ‘

Dalam sambutanya Ketua Yayasan AUB Surakarta, Dr Anggoro Panji Nugroho, M.M, yang di wakili Wakil Rektor II Universitas Dharma AUB Surakarta, Drs. Nurbiyantoro, S.p, M,M mengatakan, civitas akademik harus berjalan sesuai dengan misi dan visi para pendiri.

Mencerdaskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan selaras dengan Pancasila. Sehingga para mahasiswa yang lulus tidak hanya mampu berdikari, tetapi juga bisa memberikan sumbangsih ilmu pengetahuan dan karya kreatifitasnya untuk masyarakat.

Sebagai yayasan perguruan tinggi yang menekankan falsafat Pancasila dalam civitas akademi, UNDHA AUB terus melakukan inovasi seiring dengan ketatnya persaingan di dunia pendidikan saat ini.

Inovasi tidak hanya bermanfaat bagi lembaga perguruan tinggi dan mahasiswa itu sendiri, namun juga manfaat untuk masyarakat luas.

Sehingga sebagai agen agen perubahan, mahasiswa UNDHA AUB dimanapun mereka berada selalu dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.

Acara dies natalis yang di ikuti seluruh civitas akademik dan mahasiswa, di isi dengan pemotongan tumpeng dan hiburan seperti outbond, musik organ tunggal dan pembagian hadiah hadir.

Selain hiburan, UNDJA AUB juga melaunching inkubator bisnis untuk membantu legalitas produk para pelaku wirausaha. / Djk

 

 

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain