oleh

Jadi Caleg Populer 2024 -2029, Henry Indraguna di Pastikan Melenggang Ke Senayan

-Politik-233 views

LOKABALI.COM- Caleg DPR RI dari Partai Golkar yang maju melalui Dapil V Jawa Tengah ( Kota Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Boyolali) , Henry Indraguna, di pastikan melenggang ke senayan berdasarkan hasil survey The Republik Institute.

Doctor bidang hukum lulusan Universitas Sebelas Maret tersebut, di gadang gadang menjadi kuda  hitam atas keberhasilanya menduduki peringkat dua di bawah Puan Maharani yang juga berlaga di Dapil V Jawa Tengah.

Pengacara yang saat ini tengah berpolitik lewat Partai Golkar tersebut berhasil meraup suara 6,5%, dari delapan nama para caleg teratas yang pertama di tempati oleh Puan Maharani (15,7%), Henry Indraguna (6,5%), Eva Yuliana (6,4%), Aria Bima(6,4%), M. Toha (3,2%), Adik Sasongko (3,1%), Dwi Purwanto (3.0%) dan Abdul Kharis Alamsyah (3.0%).

Posisi Henry Indraguna yang menembus peringkat 2 Dapil V Jawa Tengah juga ramai di perbincangkan di Twiter (X).

Dari tingkat kepopuleran calon legislatif, Henry  di tempatkan oleh Suara Pemerintah.ID dan Tras N.Co sebagai caleg populer 2024 – 2029.  Sedangkan hasil digital monitoring apresiasi calon legislatif populer 2024 – 2029, terdapat 12 ribu pencarian nama Henry Indraguna di Internet.

Serta lebih dari 600 pemberitaan media online dalam kurun waktu setahun terakhir. / Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain