oleh

Di Restoran ini, European dan Asian Cuisine Diolah dari Bahan Baku Lokal

-Kuliner-204 views

LOKABALI.COM – NOAA, jika dieja berbunyi seperti nama grup band populer tanah air. Namun, NOAA disini adalah nama restoran yang menawarkan menu yang unik dan berbeda dengan kebanyakan restoran di areal Seminyak, Bali.

Managing Director Sudesh Shankar memberikan klaim, NOAA adalah restaurant pertama berkonsep ‘Social Dining’ yang dikembangkan oleh manajemen. Kedepan, pihaknya berencana akan mengembangkannya di berbagai negara.

Social Dining resto ini menggabungkan masakan Eropa dan Asia yang 99% bahan bakunya berasal dari lokal, khususnya Bali.

“NOAA hadir dengan konsep menu ‘Social Dining’. Kami memadukan masakan Eropa dan Asia,” jelas Sudah Shankar saat opening NOAA, Jumat, 22 Februari 2019.

Lokasinya berada di jalan Petitenget, Umalas Kauh, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung-Bali.

Sudesh menambahkan, pihaknya menjaring pasar untuk semua kalangan turis baik Asia maupun Eropa. NOAA diharapkan jadi rumah bagi para travelers yang singgah di kawasan Seminyak, Bali.

“Bali punya segala macam keindahan dan kita pilih sebagai lokasi resto dengan konsep yang unik ini,” tambah Sudesh.

Sementara, menu yang disajikan di atas meja adalah hasil karya kuliner dari Richard Phelps dan Shailendra Kekade. Salah satunya yakni, Noaavocado yang merupakan menu varian sushi, atau ‘Wild Mushroom’ dari lini dimsums.

Kedua menu ini mempunyai sensasi rasa yang berbeda dari kebanyakan restoran dan menjadi signature dishes. Menu lainnya, mulai dari Salad, Grazing Plates, Hand Tossed Pizzas, Hingga Homemade Burgers. (Way)

Komentar

Berita Lain