oleh

Coffeeshop Milik Artis Novia Ardhana Angkat Konsep Superhero dari Kopi Asli Bali

LOKABALI.COM – Tidak mudah membangun bisnis di masa pandemi. Keyakinan dan optimis bahwa bisnisnya akan berkembang, selebriti Novia Ardhana berani membuka cofee shop dengan konsep unik, Superhero. Kedai kopi itu berlokasi di kawasan Kerobokan, Bali.

Menurut Novia, usaha yang ia buka saat ini, menjadi cara untuk menggerakkan UMKM yang terdampak pandemi. Ia memulai dengan harga seminim mungkin tapi tidak rugi. Menurut eks presenter olahraga itu, usaha yang dilaunching untuk memberikan power dan empowerment kepada pelaku UMKM lain.

“Target pasarnya untuk anak-anak kuliah. Sudah ada satu kampus yang datang untuk meeting disini, setidaknya satu minggu sekali. Untuk sementara kita masih mau mendorong ini,” kata Novia di lokasi bisnisnya, Kamis, 10 Desember 2020.

Foto: Lokabali.com

Mengapa ia memilih konsep Superhero untuk mendongkrak branding usahanya?

“Karena salah satu partner bisnis saya sangat menggandrungi Tony Stark, pahlawan super fiksi tokoh dalam buku komik di Amerika,” kata Novia.

Penegasan dari konsep superhero itu juga disematkan ke dalam label menu kopi yang diracik. Menu kopi dengan nama unik itu antara lain, Iron Man, Cat Woman, Capten America, Mr. Freez, The Hulk, Tiny’s Stark, The Falcon dan Domino’s.

Meski label yang disematkan terasa unik dan asing, namun jenis kopi yang dipilih berasal dari produk lokal yakni, kopi Kintamani dan Buleleng. Semangat menggerakkan produk lokal dari hulu ke hilir juga terangkat di Starcoffee.

Yang tak kalah penting, desain indoor Starcoffee juga terasa nyaman untuk pengunjung. Disitu, disiapkan spot foto yang menarik untuk generasi milenial. (Ros)

Komentar

Berita Lain