oleh

Bercerita tentang Ibu, Choky Vandra Lubis Luncurkan Single Terbaru

LOKABALI.COM – Choky Vandra Lubis seorang penyanyi solo, menyelesaikan pembuatan video klip lagu terbarunya.

Lagu berbahasa Batak itu didedikasikan untuk ibunda tercinta yang telah 5 tahun tiada. Liriknya mengisahkan tentang ucapan terimakasih seorang anak kepada ibunya.

KSU-Pemogan

Lagu berjudul ‘Hu Pasangap Ho Inang’ atau ‘Ku Hormati Kau Ibu’, diciptakan oleh Rasmin R Siboro. Music arranger dipercayakan kepasa Eddy Surbakti.

Menurut Choky, sosok ibu tak ada yang bisa menggantikan. Namun, luas hati seorang ibu tetap mengikhlaskan anaknya berpisah darinya, demi meraih sukses masa depan.

“Ibu adalah sosok yang enggak pernah tergantikan dan selalu ada, selalu hadir untuk anak-anaknya,” kata Choky Vandra Lubis di Starcoffee, Kerobokan, Bali Jumat, 11 Desember 2020.

Syuting pembuatan video klip dari single penyanyi Choky Vandra Lubis di Perancak Beach – foto: Lokabali.com

Selain didedikasikan untuk ibunda tercinta, Choky mengatakan, lagu tersebut juga dipersembahkan untuk para ibu di seluruh dunia. Ia akan merilis album itu bertepatan dengan Hari Ibu 22 Desember 2020 mendatang.

Artis Novia Ardhana sebagai Manager Choky menambahkan, pembuatan video klip dikerjakan oleh Nomad Dex. Waktu pengambilan gambarnya membutuhkan waktu yang cukup singkat, 2 jam. Video klip itu berlatar keindahan Perancak Beach.

“Aku surprised banget karena video klip ini langsung digarap oleh Bang Dex, dan aku ucapin terimakasih juga buat Novia Ardhana yang sudah sayang banget sama aku,” kata Choky.

Single ini mulai diputar pada 19-20 Desember 2020 mendatang di Legian Beach Hotel, Bali. (Ros)



Komentar

Berita Lain