oleh

Banyak Pria Peduli dengan Penampilan, Barbershop Tumbuh Subur di Denpasar

LOKABALI.COM – Barbershop di Denpasar semakin menjamur. Jumlahnya seperti tak terhitung lagi. Mereka menawarkan berbagai macam promo hingga pelayanan untuk pelanggannya.

Agung, pemilik dan pengelola Absolute Handsome, sebuah barbershop di jalan Gunung Agung, Denpasar mengatakan, saat ini kaum pria begitu peduli dengan penampilan. Hal itu menjadi peluang tersendiri untuk membuka bisnis pangkas rambut moderen.

“Saya mulai buka sejak 2015 dan sekarang baru grand opening cabang baru lagi di jalan Gunung Agung,” jelas Agung, Sabtu (20/4/2019).

Agung melengkapi ‘lapak’ barbershopnya bukan hanya jasa pangkas rambut saja. Tapi juga segala jenis perawatan rambut mulai dari smoothing hingga masker rambut, termasuk pewarnaan.

Tidak itu saja, kualitas treatment untuk pelanggan juga diperhitungkan salah satunya, tetap menjaga kebersihan dari piranti yang digunakan. Kualitas itu demi menjaga kenyamanan pelanggan dan untuk membangun tingkat kepercayaan kepada pelanggannya.

“Silet ya sekali pakai, juga handuk, begitu sekali dipakai langsung kita loundry,” ujarnya demikian.

Selain itu, dalam satu tempat di Barbershop yang dikelolanya juga ditambahkan kedai kopi. Agung melihat sisi lain yang tidak hanya sekedar membuka jasa pelayanan pangkas rambut semata.

Gaya hidup para milenial ia coba angkat untuk merebut market share dari bisnis serupa yang kian menjamur di Denpasar.

“Jadi para pelanggan, kalau mau sekedar ngopi bisa disini. Atau sambil menunggu antrian, sekaligus bisa ngopi,” ujar Agung. (Way)

Komentar

Berita Lain