oleh

184 Lulusan Program Sarjana Dan Pasca Sarjana Uniba Surakarta, Sah Di Wisuda

LOKABALI.COM- Universitas Islam Batik (Uniba) Surakarta, Sabtu pagi (7/10) menggelar acara wisuda program sarjana angkatan ke-53 dan wisuda program magister angkatan ke-32.

Sebanyak 184 mahasiswa di wisuda dalam acara pelepasan oleh Rektor beserta jajaran civitas akademik.

Beberapa pejabat publik yang ikut di wisuda diantaranya, Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., M. Si dan Bagas Windaryatno, M.Si selaku Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukoharjo.

Dari sekian banyak mahasiswa yang lulus mereka terdiri dari 68 wisudawan dari Fakultas Ekonomi Program Sarjana Manajemen. 26 wisudawan program sarjana Akuntansi. 29 Wisudawan dari Fakultas Hukum program S1-Hukum. Fakultas Pertanian dengan program sarjana Agroteknologi meluluskan 11 wisudawan. 4 wisudawan dari program sarjana Agribisnis dan 6 wisudawan dari program sarjana Peternakan. Fakultas Teknik program sarjana Teknik Industri meluluskan 7 wisudawan.

Terpilih sebagai wisudawan terbaik dari program magister Manajemen adalah Hendri Pujianto, M.Si dengan IPK 4,00 dan Ema Susanti, S.M dengan IPK 4,00 untuk program sarjana Manajemen.

Tri Prastiyo Agung Nugroho, S.Ak. dengan IPK 3,81 menjadi wisudawan terbaik program sarjana Akuntansi. Fakultas Pertanian, Anik Lestari, S.P., menjadi wisudawan terbaik program sarjana Agribisnis dengan IPK 3,80, sedangkan Akbar Darmawan Wibisono, S.Pt menjadi wisudawan terbaik program sarjana Peternakan dengan IPK 3,70. Muhammad Kuncoro Habib Alam, S.P. dengan IPK 3,69 menjadi wisudawan terbaik program sarjana Agribisnis.

Pada program sarjana Hukum, gelar wisudawan terbaik diraih oleh Hafita Qoriah, S.H., dengan IPK 3,92 dan Fairuz Zabadi Ferdiansyah, S.T., dengan IPK 3,60 menjadi wisudawan terbaik program sarjana Teknik Industri.

Pada acara wisuda kali ini, Uniba Surakarta juga memberikan apresiasi kepada Wimbi Praska Dewangga, mahasiswa program sarjana Akuntansi. UNIBA Surakarta atas prestasinya sebagai Putra Solo Tahun 2023.

”Setelah ini kalian harus menyebar dan berproses menjadi insan-insan pembangun bangsa yang berdedikasi, berakar kuat dan menjulang tinggi agar menjadi manusia yang berguna bagi bangsa, negara dan agama ‘ Pungkas Rektor Uniba Surakarta dalam pesanya/ Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain