oleh

Wujudkan Empati di Bulan Ramadhan, Fame Hotel Sunset Road Lakukan Aksi Sosial Berbagi Berkat

LOKABALI.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi berkat di bulan Ramadan 1443H, jajaran Head of Department dan staff Fame Hotel Sunset Road melakukan serangkaian kegiatan sosial.

Aksi kepedulian dan berbagi berkat diberikan kepada sesama yang membutuhkan. Kegiatan ini sebagai wujud empati terutama dalam menghadapi masa pemulihan ekonomi pasca pandemi.

General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin (Chief Merry) mengatakan, aksi kepedulian ini tidak hanya akan dilakukan setahun sekali, tapi secara berkala, untuk membantu membangun komunitas sekitar.

“Pada saat kita menjadi penyalur berkat, kami yakin pintu berkat akan terbuka lebar untuk kita semua,” kata Chief Merry, Minggu, 22 April 2022.

Sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian bulan Ramadan tahun ini, yaitu pembagian takjil gratis bagi para pengguna jalan Sunset Road. Aksi sosial ini dilakukan oleh staff Fame Hotel Sunset Road di hari Jumat, 15 April 2022 di depan Fame Hotel Sunset Road Bali.

Kegiatan sosial bulan ini ditutup dengan pembagian santunan dan sumbangan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Rumah Peduli Baitul Jannah Kuta di hari Jumat, 22 April 2022.

Sementara itu, Human Capital Manager Fame Hotel Sunset Road Bali Coach Retno berharap, berkah dan rahmat yg di berikan pada Bulan Ramadan ini dapat bermanfaat bagi semua umat.

‘Kita hidup dari apa yg kita dapatkan, namun kita menciptakan kehidupan dari apa yg kita berikan. Dengan berbagi kepada saudara-saudar kita yg membutuhkan, maka akan tercipta kehidupan baik dari diri kita sendiri maupun orang lain,” ucapnya. (LBc16)



Komentar

Berita Lain