oleh

Yayasan Sayangi Bali Terima Bantuan CSR dari BW Premiere Agung Resort Ubud

-Berita-617 views

LOKABALI.COM – Yayasan Sayangi Bali (YSB) yang bergerak di bidang perlindungan dan kehidupan perempuan dan anak, menerima bantuan Coorporate Sosial Responsible (CSR) dari Best Western (BW) Premier Agung Resort Ubud.

Bantuan diserahkan oleh Human Resource Manager Dwi Angutama Best Western Premier Agung Resort Ubud pada Jumat, 12 Juli 2019. Dwi mengatakan, pihaknya setiap bulan memberikan bantuan kepada YSB.

Dalam pandangannya, yayasan tersebut memiliki tujuan mulia dengan menampung bayi dan anak-anak terlantar sampai mendapatkan hak asuh dari orangtua angkat. Selain itu, yayasan itu juga bergerak memberikan pendampingan kepada perempuan yang sulit mempertahankan kehamilan.

“Kami berikan sesuai yang dibutuhkan. Setiap bulan kami secara rutin menyalurkan CSR ke Yayasan Sayangi Bali,” jelas Dwi.

Pengelola Yayasan Sayangi Bali Dewa Putu Wirata menambahkan, pihaknya selama ini memfasilitasi para donatur dalam menyalurkan bantuan untuk anak-anak cacat dan kurang mampu.

Dewa mengatakan, YSB telah banyak merawat balita, anak maupun bayi yang terlahir kurang beruntung atau terlahir tidak sempurna. Anak-anak kurang beruntung itu disekolahkan di SLB untuk yang berkebutuhan khusus.

Sedangkan, anak yatim piatu atau yang berasal dari keluarga miskin dan terlantar diberikan pendidikan di sekolah umum.

“Kami banyak terbantu dari bantuan Dinas Sosial maupun donatur mandiri untuk memenuhi kebutuhan anak-anak disini,” jelas Dewa. (Jeane)

Komentar

Berita Lain