oleh

Wedding Drive Thru, Solusi Resepsi Pernikahan Di Masa Pandemi

LOKABALI.COM-Guna mencegah penyebaran wabah corona pada acara resepsi pengantin, Sahid Jaya Hotel Solo Rabu siang (5/8) meluncurkan Paket Wedding Drive Thru.

‘Paket Wedding drive thru di harapkan mampu memberi solusi aman bagi para calon pengantin, yang ingin menggelar resepsi pernikahan di era new normal di Sahid Jaya Hotel Solo’ Kata Septiarona, selaku public relation Sahid Jaya Hotel Solo usai melaunching paket Wedding Drive Thru di halaman Sahid Jaya Hotel

Dalam acara paket wedding drive thru, pengantin dan tamu undangan tidak harus bersentuhan. Bahkan saat acara foto bareng pengantin, tamu undangan dapat langsung selfi dari dalam mobil atau motor yang di kendarainya.

‘Pada prosesi ijab kabul, protap kesehatan sangat di utamakan ‘ imbuh Rona dalam keteranganya.

Masih menurut kata Rona, paket Drive Thru di luncurkan karena mengakomodir banyaknya permintaan para tamu yang ingin menggelar resepsi di Sahid Jaya Hotel Solo, namun tetap mengutamakan protokoler kesehatan.

Selain itu tingkat hunian kamar hotel di masa pandemi ini menurun drastis, sehingga inovasi inovasi harus di lakukan.

Paket Wedding Drive Thru di banderol dengan harga 25jt untuk 100pax dengan fasilitas kamar, dekorasi, foto, video, sound system, mobil pengantin dan lunch box.

Sementara itu yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Kota Solo, Hasta Gunawan dalam keteranganya usai menyaksikan acara simulasi Wedding Drive Thru menyampaikan, paket Weddimg Drive Thru di harapkan mampu menjadi salah satu solusi resepsi pernikahan dengan tetap mengutamakan protap kesehatan.

Meski di akui Hasta, dari sisi waktu dirasa masih belum efisien. Namun dari faktor kesehatan sudah memenuhi potokoler kesehatan pencegahan covid 19. / jk

.

Komentar

Berita Lain