oleh

Solia Hotel, Sajikan Layanan Benar Benar Solo.

LOKABALI.COM- Tak ada alasan berhenti memajukan sektor wisata melalui bisnis perhotelan di tengah masa pandemi corona. Hal itu disampaikan Grace Primadona, selaku General Manager, Solia Hotel Solo saat soft launching, Selasa siang (4/8) di Kunir Madu Restauran.

‘ Solia Hotel merupakan anak perusahaan PT.Halai Sinar Cemerlang dengan standar hotel bintang 3 plus.’ Kata Dona dalam keteranganya

Masih menurut kata Dona, dengan mengusung Trully Solo, Solia Hotel memposisikan sebagai hotel Bussines, Leisure dan Mice Hotel.

Selain itu Solia Hotel juga mengkombinasikan arsitektur heritage Jawa dan modern dengan mengusung tagline ‘ Truly Solo’ atau benar benar asli Solo.

Begitupun dalam hal pelayanan, Solia Hotel mengkombinasikan dua bahasa, Indonesia dan jawa saat melayani para tamu tamunya, sehingga nilai kearifan lokal akan tampak pada Solia Hotel.

Solia Hotel Solo merupakan hotel bintang tiga plus yang memiliki 86 kamar dengan tiga type, Deluxe, Suite dan Executive Suite.

Hotel ini dilengkapi kolam renang dan lima ruang meeting untuk berbagai keperluan acara seperti gathering, rapat dan weeding.

Begitupun untuk santai, juga ada Tirta Manik swiming dan Kunir Madu restauran yang menyediakan berbagai menu varian seperti Indonesia food, Western food, Chinese Food dan ragam menu lainya.

‘Namun yang utama saat ini tetap mengedepankan protokolet kesehatan agar para tamu nyaman menginap di Solia Hotel’ Tutup Dona dalam keteranganya /jk

Komentar

Berita Lain