oleh

Upload Fotomu di Medsos, Cara Diva Karaoke Rayakan Valentine

LOKABALI.COM – Di masa PPKM Diva Karaoke yang berlokasi di Jalan Dewi Sri Nomor 99, Legian, tetap buka seperti biasa dari hari Selasa hingga Minggu. Mulai pukul 12:00-21:00 Wita. Hanya saja, pola kerja karyawan dilakukan secara on-off, sehingga tidak ada pengurangan karyawan.

Bussiness Manager Diva Karaoke, Kadek Sujana mengatakan, di Tahun Baru Imlek tidak ada event spesial, karena tidak boleh mengumpulkan banyak orang.



Namun, untuk menyambut Valentine Day, Diva Karaoke mempunyai event digital dengan acara kompetisi lewat foto di hari Valentine bagi semua follower Instagram Diva Karaoke.

“Caranya, hanya dengan mengunggah foto Valentine saat di Diva ke instagram Diva Karaoke. Foto yang bagus akan mendapatkan reward dari Diva,” jelas Kadek Sujana, Kamis (11/2/2021).

Sedangkan untuk promo difokuskan ke promo PPKM. Misalnya, free karaoke sepuasnya dari jam 13:00 Wita – 17:00, Wita dengan harga 40 ribu/orang.

Paket non-alcoholic drink dengan free room selama 2 jam dengan harga 150 ribu, Paket spirit by pitcher dengan free room selama 2 jam denga harga 200 ribu. Selain itu juga ada free room dari jam 13:00 Wita -18:00 Wita bagi 5 tamu yang datang pertama.

Sebagai pelaku usaha, ia berharap jam kerja atau jam operasional dinormalkan, namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Pengawasan terhadap prokes, juga perlu pengawasan ketat.

“Kalau protokol tidak diperketat ya penyebaran akan tetap ada, saya pikir yang lebih bagus sih ya itu, jam operasional tetap tetapi protokol kesehatan dan pengawasan diperketat,” kata Jana.

Sedangkan tips di masa pandemi sebagai pelaku usaha, harus banyak improvisasi.

“Misalnya jika kita tidak bisa marketing head to head kita bisa mempergunakan platform marketing dan promosi digital,” kata Kadek Sujana. (Ros)



Komentar

Berita Lain