oleh

Untuk Memudahkan Konsumen, JNE Kintamani Hadirkan Layanan Jemput Paket

-Berita-114 views

LOKABALI.COM – PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan pengiriman dan logistik yang ada di hampir seluruh wilayah Indonesia. JNE Kintamani adalah usaha yang dibuka di masa pandemi Covid – 19, dan merupakan satu-satunya jasa pengiriman dan logistik di daerah Kintamani.

Pemilik usaha JNE Kintamani, Ana Rohana, S.Pd, mengatakan, memilih JNE karena merupakan perusahaan yang sudah cukup lama menangani jasa pengiriman di seluruh Indonesia. Selain itu Ia melihat dari perkembangan bisnis online wajib adanya jasa pengiriman, di Kintamani sendiri belum ada jasa pengiriman serta tidak ribet untuk prosesnya.

Sementara itu untuk mengenalkan JNE kepada masyarakat Kintamani, dan memudahkan konsumen, karena letak geografis Kintamani yang berada di daerah pegunungan, Ana Rohana memberikan Layanan Jemput Paket.

Sedangkan jangkauannya, melayani seluruh wilayah di Kintamani dan juga keluar kota, dan prospeknya sangat bagus.Selain itu juga ada layanan JTR yaitu paket besar yang perhitunganya per 10 kilogram yang sangat membantu konsumen.

“Banyak orang yang sudah paham tentang pelayanan JNE yang bisa mengirim ke luar kota, jadi bisa memancing pedagang-pedagang online karena sudah ada pelayanan JNE,” jelas Ana Rohana, saat dihubungi via telpon, pada Kamis, (31/12/2020).

Ana Rohana menjelaskan, walaupun JNE Kintamani mempunyai layanan jemput paket, tetapi lebih banyak masyarkat atau konsumen yang datang langsung ke kantor JNE karena lokasi JNE berada di tengah kota.

“Konsumen banyak yang datang langsung ke JNE karena mereka kenal dengan kita dan ingin menyambung tali silaturahmi,” kata Rohana.

Ia mengatakan, konsumen merasa sangat senang dengan adanya Layanan Jemput Paket yang dimiliki oleh JNE Kintamani, menurut konsumen layanan ini sangat membantu dan memudahkan. (Ros)

Komentar

Berita Lain