oleh

Sedulur Namplek, Membangun Kreatifitas Di Tengah Masa Pandemi

LOKABALI.COM-Komunitas sedulur namplek warga RW 15. Ngringo, Palur, Karanganyar, Selasa malam (22/12) menggelar pentas seni daring dan talkshow dengan tema Out Of The Box ‘.

Andi, Program Director acara Talkshow mengatakan, di ambilnya tema Out Of The Box di karenakan saat ini banyak generasi mudatakut melangkah keluar dari zona nyaman.

” Sebagai generasi muda, kita harus berani melangkah keluar membuat terobosan. Maju untuk kegiatan yang positif ‘ Kata Andi dalam keteranganya.

Masih menurut kata Andi, melalui kegiatan talkshow dan pentas musik daring, anak muda dapat tampil mengasah kreatifitasnya Apalagi tema yang di usung adalah seputar isu anak muda.

Sedulur namplek adalah komunitas warga yang terbentuk saat masa pandemi wabah corona.

Komunitas tersebut berawal dari kumpulan warga yang gemar berolah raga tenis meja, lantas berlanjut menjadi wadah Sedulur Namplek.

Keberlangsungan kegiatan Sedulur Namplek sekarang tidak hanya sebatas pada olah raga, tetapi berlanjut kekegiatan seni dan lainya.

Di gelarnya panggung seni daring dan talkshow dengan menghadirkan narasumber anggota dewan legislatif, sebenarnya untuk memberi motivasi kepada para generasi muda.

‘ Agar generasi muda tidak melihat pada hasilnya saja, tetapi proses perjalanan jatuh bangun seseorang dalam berkarier butuh perjuangan yang sangat berat ” Kata Suprapto, anggota dewan yang menjadi nasumber acara talkshow

Generasi muda harus bisa melihat peluang, kratifitas dan maju. Tetapj yang tak boleh di tinggalkan adalah attitude dalam berperilaku dan menjaga hubungan baik dengan siapapun.

‘ Sebab hubungan baik akan berpengaruh dalam segala hal di waktu selanjutnya’ Tutup Suprapto dalam keteranganya./jk

Komentar

Berita Lain