oleh

Tingkatkan Performa Jaringan, 5G Indosat Ooredoo Bisa Segera Dinikmati di Bali, Tunggu Tanggal Mainnya

-Techno-238 views

LOKABALI.COM – Sebagai perusahaan publik Indosat Ooredoo akan terus mengembangkan jaringan 5G di setiap daerah di Indonesia. Saat ini, Indosat Ooredoo menjadi provider dengan coverage terbesar di Indonesia.

Bali, seperti dikatakan SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Soejanto Prasetya, akan menjadi bagian yang terlewati jaringan 5G. Soejanto menambahkan, proyeksi perluasan jaringan generasi kelima itu akan dimulai tahun 2022.

“Tunggu saja di tahun 2022, jaringan 5G akan mengcover wilayah di Bali, tunggu saja tanggal mainnya,” kata Soejanto Prasetya saat acara Ngopi Bareng Media di Denpasar, Rabu, 1 Desember 2021.

Namun untuk saat ini, Indosat Ooredoo telah menambahkan sites 4G pada beberapa area di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Untuk meningkatkan performansi jaringan, Indosat Ooredoo juga juga meningkatkan kapasitas layanan datanya.

“Layanan Voice over LTE (VoLTE) kami sekarang tersedia secara nasional, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan panggilan suara di jaringan 4G kami,” kata Soejanto.

Sepanjang tahun 2021, Indosat Ooredoo telah menghadirkan berbagai solusi digital inovatif untuk melengkapi gaya hidup pelanggan yang semakin digital.

Perusahaan menghadirkan versi terbaru dari aplikasi myIM3 dengan gamifikasi ulang tahun khusus, Flappy Battle, di mana pengguna dapat bersaing dalam permainan multi-pemain untuk naik peringkat dari 18 November hingga 5 Desember 2021, untuk memenangkan hadiah menarik.

IM3 Ooredoo juga menyediakan Jaringan berkualitas (high speed upload download) yang didukung dengan penawaran paket data terbaik Freedom Internet KUOTA 2x Lipat dengan harga tetap. (sys)



Komentar

Berita Lain