oleh

Sakala Beach Club Eksplor Personal Branding untuk Generasi Y

LOKABALI.COM – Personal Branding memiliki penjelasan memasarkan diri dan karir seseorang sebagai merek. Lantas sejauh apa pentingnya membangun personal branding?

Hal itu menjadi topik bahasan pada workshop yang digelar Sakala Beach Club Bali, tepat di Hari Kemerdekaan RI yang Ke-74.

Menurut Rin, Marcomm The Sakala Resort Bali, membangun personal branding akan menjadi motifasi kepada generasi muda dalam meningkatkan skill yang berdaya saing.

“Generasi milenial perlu menyadari pentingnya menjadi diri sendiri dengan branding yang baik. Dengan memiliki generasi muda yang berkualitas pastinya akan menjadikan Indonesia lebih maju,” jelas Rin.

Workshop itu dihadiri oleh berbagai komunitas milenial di Bali seperti, Camera Indonesia Bali dan Voxspeedworld Barbershop. Mereka bukan saja mengikuti pelatihan dan seminar, namun beberapa diantaranya juga memperkenalkan Brand mereka melalui berbagai kegiatan.

“Seperti dari Voxspeedworld, membuka potong rambut gratis, mulai jam 1 siang sampai jam 3 sore,” ujar Rin.

Selain menghadirkan komunitas Generasi Y, kegiatan itu juga mengundang Nino Hellmonk dan Yogi Arya jebolan Ava The Voice Indonesia 2019.

“Workshop ini mempunyai nilai edukasi, setiap speakers membahas tentang personal branding dari banyak sudut pandang. Personal branding ini perlu untuk generasi milenial,” terangnya demikian.

Acara tersebut dikemas lebih santai. Pemilihan lokasinya dilakukan dengan nuansa hijau kebun yang pemandangannya langsung menghadap ke pantai. Disamping itu, juga ada penampilan band indie Bali seperti, Gema Racun, United in Couse, Rewind dan Cok Rika. (Jeane)

Komentar

Berita Lain