oleh

Pembina, FBM Harus Memiliki Tiga Angan Angan

-Berita-166 views

LOKABALI.COM-Pembina Forum Budaya Mataram (FBM) menyampaikan pesan kepada suluruh jajaran pengurus agar berpegang teguh pada Tri Saloka, atau tiga angan angan dalam menjalankan roda organisasi.

Ketiga angan angan tersebut yang pertama, setiap pengurus harus mengedepankan perilaku baik dan bijak di dalam internal organisasi, sehingga nama baik organisasi senantiasa selalu terjaga tidak tercederai.

Yang kedua, pengurus FBM harus mampu menjadi tauladan di tengah masyarakat. Tidak menumpang di organisasi FBM untuk kepentingan pribadi. Tidak jumawa, merasa mampu atau paling pintar sendiri. Serta harus mampu membangun nilai nilai luhur akar budaya bangsa.

Berpijak pada integritas dan ketauladanan, Forum Budaya Mataram diharapkan mampu menjadi sumber edukasi dalam pelestarian budaya, jelas Dr.Agus Utomo, M.M, selaku Pembina Forum Budaya Mataram.

Selain memberikan pesan, pada rapat pengurus Forum Budaya Mataram di sepakati juga rencana program kerja era new normal. Salah satunya kenduri nasional yang akan di gelar pada bulan sura dalam penanggalan Jawa. Serta diskusi budaya dan program kerja di tiap divisi./jk

Komentar

Berita Lain