oleh

Pameran Motor Listrik Terbesar di Park23 Bali Creative Hub Baru

LOKABALI.COM – Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, IMI dibawah koordinasi Direktur Sosial dan Lingkungan Hidup Darma Mangkuluhur sedang mempersiapkan touring dengan kendaraan listrik bersama komunitas Kendaraanlistrik.net Indonesia ke destinasi Desa Eco Tourism baru di Bali.

Selain untuk mengkampanyekan agar masyarakat segera bermigrasi ke kendaraan listrik, juga sebagai bentuk dukungan terhadap para modifikator otomotif yang kini juga mulai banyak memodifikasi kendaraan dengan mengkonversi dari berbahan bakar minyak menjadi bermotor listrik.

ITB-STIKOM-Bali

“Salah satu masterpiecenya adalah Chopper Listrik yang dikenal dengan Cholis,” kata Bamsoet di Park23 Bali Creative Hub.

Dikatakan Bamsoet, Park23 Bali Creative Hub menjadi tempat pameran motor listrik dan ruang dialog kreatif. Ia berharap Indonesia secara keseluruhan dan Bali memiliki ruang dialog antar stakeholder kreatif tentang potensi pengembangan, perluasan pasar dan branding produk inovasi anak bangsa.

Deputy COO Elvan Prawira menambahkan, Bali Creative Hub akan dibuka di bulan Oktober. Menurutnya, hal itu menjadi waktu yang tepat bagi Industri kreatif tampil dan berkembang.

“Tahun sebelumnya tercatat memberikan kontribusi sebesar Rp 1.105 triliun terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia dan
tahun ini menjadi tahun dalam pemulihan sektor ekonomi kreatif secara global,” kata Elvan. (Way)



Komentar

Berita Lain