oleh

Kokedama POP Hotel Solo Di Milad Ke 2

-Berita-82 views

LOKABALI.COM-Serangkaian acara di gelar POP Hotel Solo dalam rangka menyambut milad ke 2.

Setelah sebelumnya sukses menggandeng bank sampah dengan konsep upcycleworkshop pada milad yang pertama, di milad yang ke 2 ini serangkaian acara diawali dengan kegiatan donor darah yang diikuti oleh karyawan dan terbuka untuk para tamu.

‘ Acara donor darah dimulai dari jam 08.00 sampai dengan selesai” Kata Erwin James, selaku General Manager Hotel HARRIS & POP Solo.

Dengan Mengusung tagline feel free dan go green, pada milad ke 2 ini POP Hotel Solo menggandeng Kembar Kreasi, Radio Prambors Solo dan Komunitas Bank Sampah Soloraya menggelar Workshop Kokedama di Pitstop Cafe. (15/1/20).

Kokedama adalah adalah seni menanam diruang sempit dengan memanfaatkan media sabut kelapa.

‘Melalui kegiatan ini diharapkan POP Hotel Solo mampu memberikan edukasi kepada para generasi milenial agar memiliki kreatifitas dan tanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan’ Jelas Erwin

Acara workshop Kokedama di awali lebih dulu dengan upacara pemotongan tumpeng oleh Erwin James selaku General Manager HARRIS & POP Hotel Solo, dilanjutkan peresmian mural POP Hotel Solo.

Milad ke 2 POP Hotel Solo rencananya akan ditutup dengan kegiatan bhakti sosial fogging dan bersih bersih selokan di lingkungan warga RW 13 dan RW 14, sebagai bentuk kepedulian POP Hotel kepada warga masyarakat.(*)

Komentar

Berita Lain