oleh

Fun Cooking Class, Keseruan Memasak di Mall


LOKABALI.COM – Fame Hotel Sunset Road menggelar kerja bareng Level 21 Mall menyelenggarakan kegiatan fun cooking class untuk anak anak, remaja, dan dewasa. Kegiatan dipusatkan di Main Atrium Level 21 Mall Senin, 7 Oktober 2019.

Event itu sebagai bagian dari <i>Hypicnic: Taste of Bali</i> yang akan dipandu oleh Sous Chef I Wayan Suwardika.

Tidak hanya menampilkan keahlian memasak Sous Chef, Fame Hotel Sunset Road juga mengajak pengunjung mall berkompetisi memasak dan menghias pancake untuk memperebutkan hadiah berupa voucher menginap serta voucher food and beverage di Popcorn Resto.

“Kami berkesempatan untuk memperkenalkan brand, fasilitas, berbagai kegiatan, dan promosi Fame Hotel Sunset Road serta Parador Hotel and Resort. Karena pengunjung mall ini sesuai dengan profil hotel kami yaitu para generasi milenial yang menyukai music and movie,” ujar General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin atau akrab disapa Merry ini, Senin, 7 Oktober 2019.

Merry menambahkan, kriteria penilaian dari kompetisi menghias pancake yakni, kerapian, kebersihan, dan kreativitas penampilan.

“Event cooking class ini merupakan kerjasama kedua antara Fame Hotel Sunset Road dengan Level 21 Mall,” tambahnya.

Selain menggelar cooking class, Fame Hotel Sunset Road juga mempromosikan <i>all you can eat</i> Bolak Balik Bali Barbeque Dinner seharga Rp 60.000, promosi F&B terbaru Popcorn Resto yang berlangsung selama bulan Oktober 2019.

Pada 19 Oktober 2019 Fame Hotel Sunset Road menggelar malam final 1st Anniversary Vvednue Singing and Fashion Contest 2019 dan Baliwood Talent Event, Film Acting Class, dan Film Casting pada 24 Oktober 2019. <b>(*)</b>

Komentar

Berita Lain