oleh

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal PKBM Syifa

LOKABALI.COM– PKBM ( Pusat Kegiatan Belajar Mengajar ) Syifa, Serengan, Solo, Sabtu pagi (17/12), menyelenggarakan aksi sosial khitanan massal yang di ikuti  55 orang anak dari berbagai daerah di Soloraya.

Keterangan gambar : Puri Setyaningtyas, SE, MM, Kepala Sekolah PKBM Syifa, Serengab, Solo / Foyo: Lokabali

“Sembilan orang anak adalah warga masyarakat di sekitar PKBM Syifa ‘ Kata Puri Setyaningtyas, S.E, M.M, selaku Kepala Sekolah PKBM Syifa

Di tambahkan Puri, khitanan massal di selenggarakan sudah yang ke empat kalinya, dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu di sekitar PKBM Syifa dan masyarakat lain yang membutuhkan.

Selain uang saku, anak anak juga memperolah sarung, sajadah dan tas sekolah.

Puri berharap, PKBM Syifa senantiasa dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas di Soloraya. Baik dalam mencerdaskan bangsa maupun kegiatan kemanusiaan dan aksi sosial lainya.

Di rencanakan setelah aksi sosial khitanan massal,  PKBM Syifa juga akan menggelar milad yang di isi serangkaian acara diantaranya workshop, khataman dan solawat bersama yang akan di tutup dengan  acara pengajian akbar,  tukasnya.

Senada dengan Kepala Sekolah PKBM Syifa. Humas dan Informasi acara aksi sosial khitanan massal PKBM Syifa, Sudrajat Kenthas Pribadi mengatakan,  pihaknya tidak hanya peduli terhadap dunia pendidikan di Soloraya dalam rangka membantu anak anak dan masyarakat putus sekolah, liwat kegiatan belajar mengajar studi lanjut untuk program kesetaraan SD, SMP, SMA.

Akan tetapi juga memberikan ketrampilan kepada para pendidik melalui berbagai workshop untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia.

Oleh karena itu tidaklah mengherankan, jika PKBM Syifa juga sangat mengutamakan kualitas sumber daya mumpuni untuk para karyawanya sendiri

PKBM Syifa merupakan lembaga pendidikan study lanjut untuk program kesetaraan tingkat SD, SMP dan SMA. PKBM Syifa juga memiliki program perkuliahan untuk program studi Manajemen Informatika ( D3), Bahasa Inggris (D3) dan Manajemen Ilmu Kesehatan (D4).

Dengan pilihan kelas Online dan karyawan ( weekend). / Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain