oleh

Nikmatnya Kopi Putu Resto & Coffe Batas Kota

LOKABALI.COM- Batas Kota Resto & Coffe merupakan tempat santai dan nyaman untuk ngopi dan makan bersama keluarga, teman dan sahabat.

Resto & Coffe yang berlokasi di Jalan Solo Tawangmangu, atau tepatnya di sebelah timur jembatan Bangsri tersebut tidak hanya menyajikan berbagai menu minuman kopi dengan cita rasa asli Indonesia, tetapi juga menyajikan menu makanan khas Resto & Coffe Batas Kota.

Keterangan gambar : Dr. Retno Wahyu, owner Resto & Coffe Batas Kota / Foto: Lokabali

Salah satu minuman kopi yang menjadi signature Resto & Coffe Batas Kota yaitu, Kopi Putu, Coklat Bejen, Senja Bangsri, Klepon Kota, Ketan Kota dan puluhan menu kopi lainya.

‘ Dari sekian banyak ragam menu signature, kopi Putu yang menjadi andalan Resto & Coffe Batas Kota ‘ Jelas Dr. Retno Wahyu, selaku owner Resto & Coffe Batas Kota

Keistimewaan Kopi Putu sebut Retno, terletak pada cara meramu kopi yang di campur dengan espreso, gula aren dan es creem.

Sehingga rasa yang di tampilkan tidak hanya memiliki cita rasa khas asli Coffe Batas Kota, tetapi juga terasa segar saat di minum.

Masih menurut owner Resto & Coffe Batas Kota, di pilihnya wirausaha resto coffe di karenakan, usaha tersebut banyak diminati oleh anak anak muda. Apalagi Indonesia merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik dunia.

Sehingga melalui usaha tersebut, Coffe Batas Kota turut membantu para petani kopi di tanah air untuk semakin berkembang dan meningkatkan kualitas produksinya.

Sementara itu dari sisi sektor wisata, Coffe Batas Kota juga dapat menjadi bagian dari destinasi wisata kuliner di kaki gunung lawu.

Sebagai keluarga penikmat kopi, bahan baku kopi robusta Coffe Batas Kota memakai biji kopi pilihan.

Selain itu, dekorasi Resto juga di buat desain minimalis dan menonjolkan suasana alam sekitar yang terlihat masih tampak asri.

Resto & Coffe Batas Kota sebut Retno Wahyu, juga menjadi tempat edukasi bagi anak anak muda untuk berkembang dan berwirausaha. / Jk



Komentar

Berita Lain