oleh

Mau Seru-Seruan? Taman Rekreasi Indoor Trans Studio Bali Buka 16 Wahana Permainan

-Spot-508 views

LOKABALI.COM – Taman rekreasi Indoor Trans Studio Bali menghadirkan 16 wahana diantaranya, flying over Indonesia, yang merupakan wahana paralayang virtual pertama di Indonesia.

Permainan yang tak kalah seru lainnya yakni, wahana terjun bebas dalam ruangan iFly Bali, roller coaster di atas gedung, dan wahana Formula Kart.

Head of Marketing Trans Studio Bali Juanito Alfa menjelaskan, theme park ini juga menyajikan area berteknologi digital interaktif Bali Senses. Serta, replika pelabuhan Liverpool tempat berlabuhnya kapal Titanic.

“Menyambut tahun baru juga ada pertunjukkan tarian dan sulap, kisah cerita klasik Bali, live action dengan ledakan-ledakan hingga parade ikonik Trans Studio Balik,” kata Junaito, Selasa, 5 Desember 2023.

Selain itu, sejumlah wahana untuk anak juga disiapkan seperti kolam bola, playground, action jump maupun pohon labirin.

“Seluruh aktifitas di dalam taman rekreasi ruangan termasuk dalam harga tiket masuk Rp 275.000 untuk domestik dan Rp 500.000 untuk wisman, kecuali iFly,” jelas Junaito.

Dari 16 wahana permainan yang disajikan, ada dua wahana yang akan dioperasikan secara tentatif yakni, boomerang coaster dan forbidden temple. Jika cuaca cerah, dua permainan itu akan dibuka.

“Seperti kita tahu, akhir tahun biasanya akan ada hujan, saat cuaca kurang mendukung dua wahana itu akan kita tutup. Karena keduanya berada di luar ruangan, ini untuk keselamatan pengunjung,” jelasnya. (Jeane)

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain