oleh

Silaturahmi Caleg Perindo Dengan Simpatisan, Berikut Penyampaian Misi Visinya

-Politik-532 views

LOKABALI.COM-Sri Rahayu, Caleg nomor tiga DPRD Propinsi Jawa Tengah Dapil 7 yang meliputi daerah pemilihan Kota Surakarta, Sukoharjo dan Klaten, bersama dengan Siti Rusmini dan Agus Haryanto, masing masing adalah calon anggota legislatif daerah pemilihan Jabres, Kota Surakarta,

Senin sore (6/12) bersama ratusan kader partai Perindo menggelar acara silaturahmi sekaligus konsolidasi pemantaban saksi saksi.

Hal tersebut di sampaikan Sri Rahayu di sela sela acara silaturahmi yang di selenggarakan oleh DPC Perindo Kecamatan Jabres.

Rahayu, selain mempererat tali silaturahmi, ratusan kader Partai Perindo Jabres, Surakarta, juga mendengarkan misi dan visi para caleg, agar mereka dapat mensosialisasikanya ke tengah masyarakat.

Di akui oleh Sri Rahayu, UMKM merupakan saka guru perekonomian masyarakat. Terbukti pada saat pandemic datang menerpa, UMKM tetap mampu bertahan di berbagai pasar offline ataupun online. Oleh karena itu kewirausahaan menjadi titik utama misi para caleg.

‘Dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan perekonomianya, mandiri dan mampu mencetak lapangan kerja untuk warga lainya.’ Ujarnya

Sementara itu selain kewirausahaan yang tidak kalah penting, pembangunan sumber daya manusia lewat pendidikan ketrampilan sebut Rahayu juga harus di berikan kepada masyarakat, agar mereka memiliki ketrampilan sehingga dapat mandiri berwirausaha.

Yang sama Siti Rusmini, dari segi kesehatan yang tidak kalah penting saat ini dan harus segera di lakukan adalah penurunan angka stunting di Kecamatan Jabres. Sebab dari data yang ia miliki, terdapat puluhan anak menderita kekurangan gizi akut atau stunting berada di Kecamatan Jabres..

Oleh sebab itu misi penurunan angka stunting juga menjadi program prioritas yang harus ia sampaikan. Sebab jika tidak di tangani, stunting akan memangkas satu generasi di masa yang akan datang.

Senada dengan Siti Rusmini, Agus Haryanto juga mengusung program pemberdayaan wirausaha dengan meningkatkan UMKM di Kecamatan Jebres. Pria yang akrab di sapa Haryanto Londo terebut beralasan, ibarat memberi kail atau memberi ikan kepada seseorang. Akan lebih bermanfaat kail dari pada ikan yang di berikan.

Acara silaturahmi yang di selenggarakan DPC Perindo Kecamatan Jabres, juga di isi dengan penyerahan gerobak bakso untuk motor kepada salah satu simpatisan Partai Perindo Kota Surakarta. / Jk

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain