oleh

Ini Pemenang Kompetisi Dance di Event Dance Lab Competition

LOKABALI.COM – Dance Lab Dance Competition yang diadakan dalam tiga kategori lomba menjaring sejumlah pemenang di setiap nomer perlombaan.

Untuk peserta tunggal anak atau solo kids, juara pertama diraih Nayla, juara kedua Leta da juara ketiga Claudia. Sedangkan, juara farorit diraih Araya.

Untuk pemenang Solo Teens, juara pertama Kevin, juara kedua Dinda dan juara ketiga Claudia. Sedangkan, peserta faforit diraih oleh Oza.

Kategori heels competition, juara pertama Riska Utari, juara kedua Claudia dan juara ketiga Deasy. Peserta faforit dalam kategori heels competition diraih Nana.

Pemenang pertama kategori modern dance yakni, glory warriors, pemenang kedua 361 dan ketiga Cheesta desta. Peserta faforit dalam kategori ini diraih Lil dezt.

Pada kategori K-Pop, pemenang pertama Exquisite, pemenang kedua Aelynx, pemenang ketiga Cassiopieia dan juara faforit FRX ZOO.

“Ditambahkan, kompetisi diikuti oleh peserta yang berasal dari perorangan dan grup. Untuk K-Pop diikuti oleh usia anak, dewasa, penampil tunggal atau solo. Sedangkan, modern dance diikuti peserta dalam grup,” kata Manager Dance Lab Samuel, Sabtu (26/2/2022).

Kompetisi itu dinilai oleh sejumlah juri diantaranya, Tiimmchy, Chill O, Krisna, Anggi, Divapion, Rexa, Gitta dan Irwan.

Kompetisi itu juga dimeriahkan oleh penampilan Elites Boys Bali yang merupakan tim dance laki-laki ber-genre KPop Dance Cover yang meng-cover KPop Girl Group atau biasa disebut Cross-Gender.

Elites Boys berdiri pada tanggal 20 Mei 2020 dengan beranggotakan 11 orang yakni, Rexa, Yoga, Wira, Rian, Irwan, Krisna, Wirya, Pramana, Wisaka, Darta dan Adit.

Prestasi Elites Boys tercatat di berbagai kejuaraan dengan menjadi juara di berbagai lomba, baik perlombaan yang diadakan di Bali maupun Nasional. (LBc16)



Komentar

Berita Lain