oleh

Heels Dance Jadi Kompetisi Unggulan dalam Dance Lab Competition

LOKABALI.COM – Dance Competition kembali diselenggarakan di Bali. Event yang diadakan Dance Lab itu mempertandingkan sejumlah nomor diantaranya, K-Pop Dance Cover Competition, Modern Dance dan Heels Dance Competition.

Manager Dance Lab Samuel menjelaskan, event itu diselenggarakan untuk menjaring talenta-talenta muda di bidang tari moderen. Uniknya, dalam Dance Competition ini, penyelenggara punya kategori unggulan yakni, heels dance competition.

“Heels Competition ini baru pertama diadakan di Bali, disitu peserta mendapatkan tantangan melakukan dance dengan sepatu high heels, tinggi heels minimal 9 cm,” jelas Samuel di Kuta, Sabtu, 26 Februari 2022.

Ditambahkan, kompetisi diikuti oleh peserta yang berasal dari perorangan dan grup. Untuk K-Pop diikuti oleh usia anak, dewasa, penampil tunggal atau solo. Sedangkan, modern dance diikuti peserta dalam grup.

Samuel melihat, minat kalangan muda terhadap ajang tari moderen ini cukup tinggi. Hal itu terlihat dari antusias peserta dan supporter yang datang di areal Lippo Mall Kuta Bali.

Selain itu, peserta yang mendaftar di nomor heels dance competition sendiri juga cukup banyak. Pria yang akrab disapa Sammy ini mengatakan, ada 8 peserta heels dance competition. Mereka perform dengan segala kemampuan untuk merebut posisi terbaik.

“Juri akan memilih setiap kategori dari juara satu, dua, tiga dan juara favorit,” kata Sammy.

Pihaknya berharap, kedepan peserta yang berpartisipasi bisa lebih banyak lagi. Sebab, kata Sammy, anak-anak muda yang memiliki ketertarikan terhadap seni taru modern dance maupun K-Pop cukup banyak.

“Untuk event kali ini semua peserta berasal dari Bali, mudah-mudahan kedepan pesertanya bisa lebih luas lagi,” jelasnya.

“Total peserta ada sekitar 40 grup, ditambah 8 peserta dari kategori heels dance competition,” tambah Sammy. (LBc16)



Komentar

Berita Lain