oleh

Sensasi Makan Bersama Keluarga Di Haris Hotel Dengan Menu Family Sega Catingan,

LOKABALI.COM- Tawarkan sensasi makan bareng di hotel bintang empat bersama keluarga dengan harga yang bersahabat, Haris Hotel Solo, tawarkan promo Food Beverage menu Sega Catingan yang di launching pada awal bulan Oktober tahun ini.

‘ Sega Catingan merupakan paket menu Nusantara untuk makan 4 – 5 orang. Menu ini setiap hari dapat di pesan di Cafe Haris Hotel dan tidak bisa di take away. Untuk harga relatif sangat murah ‘ Kata Catarina selaku Public Relation Haris Hotel saat memperkenalkan promo Sega Catingan.

Keterangan gambar : Public relation Haris Hotel Solo, Catarina dan chef Sumangun / Foto : Lokabali

Selain menu Sega Catingan, Haris Hotel jelas Catarina, juga memiliki menu taste of Solo. Menu makanan khas asli Solo seperti Nasi Liwet dan Timlo Solo.

Sega Cantingan sebut Cheff Sumangun, terinspirasi dari penanak nasi atau catingan. Di daerah Jawa Barat, cantingan biasanya di isi dengan nasi liwet sunda atau nasi yang di tanak dengan santan.

Baca juga : Special bothok mlanding jahe gepuk wedangane mas yoyok 

‘ Untuk lauknya ada ikan asin pedak, cumi, panggang bekakak, tahu tempe bacem, urap lalapan dan kerupuk’ Terang Chef Sumangun

Menu ini terinspirasi karena banyak family yang datang ke resto Haris Hotel. Sehingga menu paket makan bersama di harapkan dapat menjadi solusi bagi para keluarga yang datang ke Haris Hotel.

Baca : Adhiwangsa hotel gelar-wedding show case bertajuk love you the most 

‘ Selain keluarga, menu ini juga banyak diminati komunitas arisan. ‘jelas Chef Sumangun dalam keteranganya.

Tak hanya menu family dan menu masakan asli Solo, Haris Hotel juga menyediakan nasi cumi, nasi yang di masak dengan tinta cumi sehingga berwarna hitam.

Promo menu yang di launching awal bulan Oktober ini sengaja kata Chef Sumangun sengaja membidik pasar keluarga, di karenakan pada akhir pekan dan hari libur banyak tamu keluarga yang datang menginap di Haris Hotel.

‘ Oleh sebab itu para tamu yang ingin menikmati makanan asli Solo tidak perlu jajan diluar, cukup di dalam hotel sudah dapat menikmati menu tradisi asli Solo yang dapat di pesan langsung dari dalam kamar hotel ‘ Tukas Katarina / jk

 

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain