oleh

Sambangi Kantor Baznas, Poros Ganjar Soloraya Beri Bantuan Untuk Korban Erupsi Semeru

-Berita-543 views

LOKABALI.COM-Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Poros Ganjar Soloraya, Senin siang (20/12) sambangi kantor Baznas Kota Surakarta untuk menyalurkan bantuan bagi warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang .

‘ Bantuan di khususkan bagi anak anak dan perempuan dewasa seperti pembalut, pakaian anak anak, mainan anak anak, pampers, sandal dan kebutuhan hidup sehari hari ‘ Jelas Koordinator Relawan Poros Ganjar Soloraya, Dossy Martha.

Martha katakan, bantuan merupakan donasi dari para relawan Poros Ganjar Soloraya sebagai bentuk kepedulian, sekaligus membangun gotong royong bersama.

Bantuan yang sudah terkumpul, secara bertahap akan kami kirimkan ke Lumajang, baik melalui Baznas ataupun di kirim langsung ke lokasi pengungsian.

Martha berharap, bantuan yang nilainya tidak seberapa tersebut dapat meringankan beban para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, khususnya anak anak yang perlu perhatian khusus semua pihak untuk menghilangkan trauma dan mengembalikan keceriaan mereka kembali.

Kedepan Martha tegaskan, Relawan Poros Ganjar akan lebih mengutamakan bantuan donasi untuk membantu huntara ( hunian sementara ) bagi warga korban Semeru di Lumajang, tukasnya. /Tok



Komentar

Berita Lain