oleh

Sah, Agus Priyanto Terpilih Menjadi Presiden Karang Taruna Mekar Sejati Gumantar

-Berita-221 views

LOKABALI.COM-Agus Priyanto akhirnya terpilih menjadi Presiden Karang Taruna Mekar Sejati Gumantar, Karangmalang, Sragen, untuk periode tiga tahun kedepan.

Agus bersaing dengan 3 calon Presiden lainya dan berhasil memenangkan separo lebih suara pemilih

Agus Priyanto merupakan mantan Ketua Karang Taruna Gumantar dua periode. Sebelum akhirnya ia terpilih menjadi Presiden melalui pungutan suara.

Pada pemilihan yang di gelar Jumat malam (13/5) di perempatan Dukuh Gumantar, Agus Priyanto bersaing dengan Supardi, Edi Marwanto dan Bhayu Dwi Anggono.

Agus memperoleh sebanyak 45 suara dari total pemilik suara yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 59 orang. Sehingga Agus menang telak di bandingkan tiga calon lainya.

Pemilihan calon Ketua Karang Taruna secara langsung di akui Suparno, selaku pembina Karang Taruna Mekar Sejati, dilakukan baru pertama kali. Sebelumnya pemilihan di lakukan secara aklamasi.

Pemilihan Ketua Karang Taruna rasa Pilpres di katakan Suparno, untuk mengajarkan berorganisasi kepada pada generasi muda melalui cara cara demokrasi. Selain itu juga mendorong semangat dan ide, didalam menumbuhkan gagasan melalui visi dan misi.

Presiden terpilih di harapkan memiliki tanggung jawab melaksanakan program yang sudah di gagas untuk kemajuan Karang Taruna Mekar Sejati, Gumantar. / Jk



Komentar

Berita Lain