oleh

Pangeran dan Putri ‘Kerajaan’ Disney Tampil di Fame Hotel Sunset Road

LOKABALI.COM – 35 finalis tampil di malam puncak 1st Anniversary Vvednue Indonesia yang diadakan di Fame Hotel Sunset Road, Sabtu (19/10/2019). Kompetisi bertajuk The Royal Kingdom ini menjadi wahana anak dan remaja usia 5-12 tahun.

Shereen Tan, dinobatkan sebagai The Best of the Best untuk kategori fashion modelling. Sedangkan Jessica Christie Maringka juga meraih predikat The Best of the Best untuk kategori singing.

“Kompetisi singing dan fashion modelling ini bukan hanya terbatas pada siapa yang juara, tapi mengasah kemampuan dari bakat-bakat yang dimiliki,” jelas co-founder Vvednue Indonesia Aries B. Telaumbanua.

Ditambahkan Aries, bakat seni di usia dini hingga remaja perlu diasah dalam sebuah kompetisi.

Bagi yang belum lolos, bisa lebih giat berlatih, karena masih banyak kompetisi lain dan akan lebih siap mental untuk menjadi seorang entertainer,” ujarnya.

Kompetisi ini dimulai pada 17-18 Agustus 2019 yang meloloskan 67 finalis terbaik untuk kategori menyanyi dan fashion modeling. Aries mengatakan, peserta berasal dari berbagai sekolah dasar, sekolah menengah, dan sekolah musik di Bali.

Nuansa yang diangkat dalam kompetisi itu yakni Disney character. Setiap peserta fashion modeling diwajibkan mengenakan kostum dari para tokoh film besutan Disney. Sedangkan, lagu-lagu yang dibawakan oleh bertemakan lagu-lagu dari film ternama Disney seperti, The Lion King maupun Alladin.

Empat juri yang terlibat dalam kompetisi itu yakni, Putu Rizky Adithama, Sabina Gloria Donna, Ariesman B. Telaumbanua, dan Yohanes Tjidra.

Sementara, General Manager Fame Hotel Sunset Road Maria Renya Rosalin atau Merry mengaku sangat mendukung kompetisi tersebut.

“Fame Hotel Sunset Road mendukung semua kompetisi yang mengasah talenta anak dan remaja Bali, baik itu kompetisi menyanyi, fashion modeling, modern dance, video game, dan sebagainya,” kata Merry. (*)

Komentar

Berita Lain