oleh

Hangout Nyaman dan Terjangkau, MO•DUS Bali Tawarkan Sensasi Berbeda

LOKABALI.COM – Varuna Entertainment inc. yang membawahi Executive Club (EC) Karaoke melaunching tempat hiburan baru dengan konsep City Bar. Dengan kapasitas maksimal 150 orang, MO•DUS Bali bakal menjadi tempat tongkrongan yang berbeda dari yang saat ini ada di Denpasar, Bali.

Berlokasi di jalan Imam Bonjol 386, Denpasar MO•DUS menawarkan nilai jual yang instagramable. Manager Marketing Aris Mardhani menjelaskan, interior bar cukup unik dan punya angle berbeda untuk diabadikan dalam jepretan foto.

“Termasuk gelas cocktail juga sangat instagramable. Jadi kita bukan hanya menawarkan rujukan untuk hangout semata tapi juga sangat dekat dengan kaum milenial,” jelas Aris Mardhani yang akrab disapa si Black, Kamis, 4 April 2019.

MO•DUS mulai beroperasi pada Sabtu, 6 April 2019. Setiap hari, ditambahkan Black, entertainment yang disajikan berupa live music dan DJ.

“Pertama solois atau DJ, jam 8-9 mulai band top 40 sampai jam 12 malam, kemudian jam 12-3 dini hari, closing dengan DJ,” jelas Black.

Gelas-gelas cantik yang akan menemani pengunjung menikmati hangout di MO•DUS Bali – foto: Lokabali.com

MO•DUS Bar mengusung tagline ‘The first City Bar in Downtown Denpasar’. Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan harga yang juga terjangkau. Untuk makanan, berkisar mulai Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu. Sedangkan minuman antara Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu.

Menurut Black, manajemen membidik semua kalangan dari usia 20-45 tahun. Pangsa pasar itu menurutnya, cukup besar ada di sekitaran Denpasar. Terutama, untuk para pekerja atau mahasiswa yang ingin mencari tempat tongkrongan tak jauh dari tempat mereka beraktifitas.

Menariknya lagi, pengunjung tidak dikenai entry charge. Mereka boleh berada di bar selama waktu buka hingga pukul 3 dini hari.

“Kami mengkonsep bar ini cukup unik dan satu-satunya yang ada di Denpasar. Live musik yang dimainkan juga dari berbagai genre, blues, top 40, jazz maupun pop,” ungkapnya demikian.

Di awal beroperasi, MO•DUS terlebih dulu akan membangun brand sebagai satu-satunya bar di tengah kota yang menawarkan entertainment berbeda.

“Kami pasti punya target, tapi di awal ini kami masih ingin membangun brand agar masyarakat tahu perbedaan dan konsep yang kami angkat disini,” jelas Black. (Jean)

Komentar

Berita Lain