oleh

Berkarya di Tengah Pandemi, Dialog Dini Hari Ajak Penggemar Berdonasi

LOKABALI.COM – Band asal Bali Dialog Dini Hari kembali meluncurkan single terbaru bertajuk ‘Kulminasi II’. Single yang mendokumentasikan perjalanan manusia menghadapi pandemi covid-19 itu, dirilis hari ini, Selasa, 14 April 2020 melalui kanal youtube resmi band tersebut.

“Produksinya dikerjakan dari jauh, dari rumah masing-masing. Kebetulan masing-masing personil kami punya peralatan yang memadai untuk melakukan recording jarak jauh,” jelas vokalis dan gitar yang bernama panggung Pohon Tua, Selasa, 14 April 2020.

Selain Pohon Tua, grup band yang digawangi Brozio Orah (bas dan synthesizer) dan Putu Deny Surya (drums) ini, seperti melihat pandemi yang tak berujung, dengan tatanan sosial yang berubah.

Namun setiap individu harus tetap bergerak sekalipun dalam ruang yang terbatas.

“Aku pikir, kita akan berubah secara tatanan sosial. Dan ini akan terjadi di berbagai sektor, termasuk ekonomi. Perlu waktu lama, yang bisa kita lakukan ya, perlu bahu membahu,” terang Pohon Tua yang bernama asli Dadang Pranoto ini.

Single Kulminasi II ini juga membawa pesan solidaritas dalam membantu penyediaan APD bagi tim medis yang beraksi di garis depan menghadapi wabah corona.

Launching single Kulminasi II sekaligus dibarengi dengan charity dalam mendukung pemerintah mengatasi wabah covid-19.

“Sebagai seniman, ini yang bisa kami lakukan. Ini yang paling masuk akal bisa kami kerjakan dari rumah,” tambahnya.

Donasi bisa melalui rekening BPD Bali 0200 2151 09141 a/n Ni Wayan Desy Lestari, atau Ovo/gopay 0895 3787 3600 0 a/n Fenty Lilian. (Way)

Komentar

Berita Lain