oleh

Nonton Konser Navicula Sambil Berdonasi via Live Streaming

LOKABALI.COM – Kelompok band asal Bali Navicula kembali menggelar live streaming Corona Concert 2. Konser daring itu diadakan Sabtu, 11 April 2020 pukul 20.00 WIB.

Kali ini Navicula tampil full band dalam format akustik selama 1 jam. Grup band yang digawangi Gede Robi, Dadang Pranoto, Krishnanda Adipurba dan Palel Atmoko ini, akan memainkan beberapa lagu lama yang jarang dibawakan secara live.

“Ini adalah lanjutan dari Corona Concert pertama. Tujuannya untuk menghibur orang yang melakukan aktivitas di rumah saja. Juga sebagai update kegiatan sosial kita,” kata Robi melalui keterangan tertulis, Jumat, 10 April 2020.

Pada Corona Concert 2 ini, Navicula bekerjasama dengan Kopernik, melakukan penggalangan dana, memproduksi dan membagikan face shield siap pakai untuk tim medis di Bali.

“Kali ini baru 1.500 pieces yang kita akan rilis via konser ini,” tambah Robi.

APD hasil penggalangan itu, dikatakan Robi, akan disalurkan melalui Gugus Tugas Pelaksana Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, BNPB dan Dinas Kesehatan.

Sementara, format panggung untuk konser daring jilid II ini berbeda dari yang pertama.

“Bedanya di mana? Ya, liat saja nanti. Tentu saja melalui kanal Youtube Navicula,” kata Robi.

Donasi masyarakat bisa disalurkan melalui link bit.ly/AmanDariCovid19 Atau, transfer melalui rekening Bank Mandiri Yayasan Kopernik dengan No. Rek.: 145-00-1804889-8. (Way)

Komentar

Berita Lain