oleh

Ketua DPRD Solo Tandai Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Dengan Pemukulan Kentongan

-Berita-263 views

LOKABALI.COM- TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2023 di Wilayah Kodim 0735/Surakarta secara resmi di buka.

Pembukaan TMMD tahap III di tandai dengan pemukulan kentongan oleh Ketua DPRD Kota Surakarta, di dampingi Wakil Walikota Surakarta, Dandim 0735/ Surakarta beserta jajaran Forkopimda saat apel upacara pembukaan di lapangan Prawit, Nusukan, Solo.

Dalam sambuannya, Wakil Walikota Surakarta, Drs. Teguh Prakoso mengatakan TMMD merupakan bagian dari gotong royong membangun silaturahmi antara masyarakat dengan TNI Polri.

‘ Program TMMD tidak hanya membangun fisik, namun juga memberikan penyuluhan tentang kesehatan, wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, stunting dan mitigasi kebencanaan.’ Kata Teguh dalam sambutanya.

Teguh berharap, melalui gotong-royong akan terbangun rasa saling asah asih asuh di tengah masyarakat. Menjadikan lingkungan sebagai tempat tinggal yang nyaman dan aman.

Yang sama, Dandim Surakarta, Letkol Inf Eko Hardianto S.H., M.I.P mengatakan, sasaran fisik Program TMMD tahap III meliputi perbaikan saluran air menggunakan Uditch dengan panjang 348 M, lebar  50cm, dan tinggi  60cm di Jl. Kapten Prakosa RW 18.

Serta perbaikan saluran air menggunakan Uditch sepanjang 109meter di Jl. Bayan Krajan RW 14 Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo./ Jk

 

Follow Lokabali.com di Google News



Komentar

Berita Lain