oleh

Grand Opening RM Special Sapi, Rasakan Kelezatan Sop Iga Sapi

-Kuliner-188 views

LOKABALI.COM- Rumah makam Special Iga Sapi di Jalan Kalingga, Banyuagung, Banjarsari, secara resmi di launching oleh sang owner, Tito Watimena beserta istri.

Pemasok iga sapi ke banyak rumah makan di Kota Solo dan sekitarnya ini, membuka gerai rumah makan di kediamanya, setelah dua tahun ia menjalankan bisnis tersebut ldi sebuah ruko kontrakan.

Keterangan gambar : Tito Watimena bersama sang istri, saat grand opening RM Special Sapi di Jl. Kalingga, Banyuagung, Banjarsari, Solo / Foto : Lokabali

Keistimewaan menu rumah makan special sapi kata Tito, yakni Sop Iga Sapi, Iga bakar dan Tengkleng sapi.

‘ Selain tiga menu utama yang laris di pemesanan aplikasi daring, juga ada menu andalan berbahan daging sapi lainya ‘ Jelasnya.

Keistimewaan masakan iga sapi selain rasanya yang lezat dan pas saat di santap di mulut, tekstur daging yang menempel di tulang iga juga sangat empuk dan lembut.

Daging sapi masih tampak jelas seratnya, namun sangat empuk dan lembut. Sehingga siapapun dapat menyantap kelezatanya.

Rumah makan Special Sapi di kenal merupakan tempat makan favorit bagi para wisatawan saat mereka berkunjung di Kota Solo.

Oleh karena itu slogan ‘ Anda berwisata di Solo belum lengkap jika belum mampir di Special Sapi’ bukanlah omong kosong belaka. Melainkan memang nyata terbukti dengan semakin tenarnya kelezatan masakan Special Sapi yang di kenal luas di kalangan para penikmat kuliner asli Solo./ jk

 



Komentar

Berita Lain